Kamis, 16 Juni 2016

KUAKAP.COM -Definisi menorrhagia / Menoragia merupakan perdarahan haid lebih banyak dari normal atau lebih lama dari normal (lebih dari 8 hari), kadang disertai dengan bekuan darah sewaktu Datang Bulan.

Pada Umumnya jumlah darah saat Datang Bulan yang normal adalah sekitar 30 cc per hari, dan lama haid 4-6 hari. Jika darah Datang Bulan seseorang mencapai 80cc, itu sudah abnormal. Dalam istilah kedokteran disebut hipermenorea (menoragia) atau Datang Bulan berlebihan

Aliran haid yang terlalu deras banyak disalahartikan oleh banyak wanita. Mengingat keteraturan dalam siklus haid dan kenyataan bahwa haidnya sangat deras, sebagian besar wanita menganggap bahwa mereka memiliki tingkat kesuburan yang sangat tinggi. Malahan sebagai besar beranggapan semakin deras aliran darah maka semakin subur pula peranakan mereka.
 MENORRHAGIA : ini Cara Mengobati Haid Berlebihan

Padahal tidak demikian kenyataannya. Haid dengan aliran darah terlalu banyak atau disebut menorrhagia adalah sebuah gejala penyakit yang mungkin diakibatkan gangguan perdarahan, disfungsi tiroid, ova+rium, ab0rsi inkomplit, atau jika sedang hamil bisa juga karena kehamilan di luar kandungan, komplikasi seputar kehamilan tersebut. Jadi jangan salah kaprah dan anggap enteng masalah ini.

Untuk mengetahui dengan pasti gangguan apa yang terjadi pada Anda, sebaiknya melakukan pemeriksaan fisik yang lengkap dan laboratorium. Alternatif pemeriksaan darah mulai dari hitung darah lengkap, penentuan kimia darah, kadar human chorionic gonadotropin (hCG) sub unit-beta, termasuk kapan waktu pendarahan.

Namun sebelum melakukan pemeriksaan penting bagi Anda untuk mengumpulkan terlebih dahulu riwayat kesehatan dan ginekologis yang terinci, obat yang Anda konsumsi, latihan fisik yang sedang dijalani, pendarahan awal, stres, perubahan berat badan, dan kemungkinan kehamilan.

Bagaimana Perawatan dibutuhkan untuk Menorrhagia:

Herbal / Botanical :
Dengan Cara menggunakan herbal alami juga bisa menyeimbangkan hormon jadi herbal alami itu sangat effective untuk penderita menorrhagia.

Meskipun diperlukan untuk memakai vitex ini untuk beberapa (2-3) bulan untuk memperoleh efek, mineral: memperbanyak konsumsi makanan yagg kaya akan zat besi, selain itu bisa juga tambah vitamine
  • Konsumsi vitamin A : Dalam satu studi, serum retinol kadar (ukuran vitamin A level)ditemukan secara signifikan lebih rendah pada wanita denganmenorrhagia daripada kelompok kontrol sehat. Seseorang tidakboleh melebihi 10.000 IU per hari jika beresiko menjadi hamil. 
  • Vitamin C, bioflavonoid : Kerapuhan kapiler diyakini memainkan peran dalam banyak kasus menorrhagia. Suplementasi dengan vitamin C dan bioflavonoid telah terbukti mengurangi menorrhagia. Seperti vitamin C dikenal untuk secara signifikan meningkatkan penyerapan zat besi, efek terapeutik juga dapat terjadi karena penyerapan zat besi ditingkatkan.
  • Vitamin E : Radikal bebas mungkin memiliki peran penyebab dalamperdarahan endometrium, terutama dengan adanya alat kontrasepsi dalam rahim. Satu studi menunjukkan bahwa suplementasi dengan 100 IU untuk 10 minggu menghasilkan peningkatan pada semua pasien. [Int J Fertil 1983; 28: pp.55-6], Perhatian harus dilakukan sebagai dosis tinggi memiliki efek pengencer darah jadi di jangan terlalu banyak dosis vitamin, cukup dengan 100IU saja.
Mengapa hal tersebut penting? Karena dokter akan lebih mudah mendiagnosa dan memberikan penanganan medis pada Anda dengan cepat dan tepat.

Demikianlah Cara Mengobati Haid Berlebihan Atau sering Disebut Menorrhagia Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir obat terapi tradisional bagi wanita yang lagi menoragia
Title : MENORRHAGIA : ini Cara Mengobati Haid Berlebihan
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-16T10:37:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...