Selasa, 21 Juni 2016

KUAKAP.COM -Kenapa baterai hp cepat nge-drop ya?. yang jelas permasalahanya masih klasik yang sering banget terjadi karena pemakaian berlebihan, dan yang Sangat menjengkelkan tentunya, disaat lagi asik ngobrol atau lagi dengerin musik sambil buka facebook dan twitter, ehhh tiba-tiba batere hp drop dan mati

Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik dan Populer Saat Ini
Lebaran sebentar lagi. Ritual tahunan yang selalu mengikuti adalah mudik atau pulang kampung. Selain barang bawaan lain sehari-hari, yang juga perlu adalah telepon selular (ponsel). Setidaknya untuk bisa selalu komunikasi dengan banyak orang mulai dari keluarga, teman, polisi, hingga pos terdekat.

Nah bagaimana agar mudik bisa oke dan tak masalah berikut tips yang dikutip dari M-Web Mobile:

Isi batere full. 
Sebelum melakukan perjalanan, isi batere ponsel sampai penuh sehingga tak perlu berhenti untuk isi ulang batere.

Bawa charger. 
Jangan sampai charger tertinggal sehingga tak bisa memanfaatkan ponsel. Padahal pemudik juga membutuhkan ponsel untuk beberapa hari selama tinggal di kampung halaman.

Bawa hands-free. 
Hindari menelepon saat mengemudi karena bisa mengganggu konsentrasi Anda.

Isi phone-book. 
Masukkan nomor-nomor penting ke dalam memori ponsel Anda, seperti nomor telepon rumah sakit, bengkel siaga, polisi dan informasi lalu lintas.

Siapkan pulsa cadangan. 
Jika memakai pra-bayar, siapkan pulsa cadangan sebelum berangkat. Namun, jika memakai pasca-bayar mintalah kenaikan plafon ke operator yang bersangkutan sebelum berangkat.

Gunakan SMS untuk informasi kurang penting. 
Jika informasi yang ditanyakan kurang penting dan kebetulan masih berada dalam jaringan yang sama, maka bisa memanfaatkan Short Message Service (SMS) sehingga hemat pulsa.

Pilih kartu yang sedikit wilayah roamingnya. 
Untuk mengetahui hal ini harus ditanyakan pada operator telepon yang ada dan membandingkan tiap-tiap operator.

Dengan cara itu perjalanan bisa lebih menyenangkan. Juga, biaya pulsa tak menggunung, Demikianlah Cara Mengoptimalkan Hp / Ponsel Anda Saat Mudik Lebaran Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Menghadapi Cowok Suka Gosip Bin Ember Cara Jitu Meringankan Kinerja Android Tanpa Aplikasi dan Root
Title : Cara Mengoptimalkan Hp / Ponsel Anda Saat Mudik Lebaran
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-21T15:15:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...