Selasa, 21 Juni 2016

KUAKAP.COM -Masalah terbesar dari gosip adalah kebanyakan orang tidak menyadarinya, Siapa sih yang nggak suka punya cowok? Bisa nemenin kita kemana-mana, bisa jadi temen diskusi, dan yang pasti bisa bermesra-mesraan dong.

Tapi, siapa juga yang betah pacaran sama cowok yang 'ember'? Yang sukanya cerita ke teman-temannya tentang semua hal yang berkaitan dengan ceweknya, termasuk hal yang paling rahasia sekalipun.

Lantas, enaknya diapain ya cowok macam gini? Diputusin? jangan emosi dulu dong. Sebenarnya masalah yang seperti ini lagi-lagi ujung pangkalnya adalah komunikasi! yang kurang antara dirimu dan si Dia
Cara Menghadapi Cowok Suka Gosip Bin Ember
foto gambar via pixabay.com

Banyak kemungkinan yang terjadi. Siapa tahu si cowok ternyata memang belum punya pengalaman dalam hal menjalin hubungan yang serius. Sehingga dia butuh dukungan dari teman-temannya.

Makanya, dia bercerita segala hal tentang urusan pacarannya tersebut ke teman-temannya.

Jika alasannya memang demikian, akan lebih mudah tugas yang diemban para cewek. Coba deh cowok itu diajak bicara dari hati ke hati. Utarakan semua ketidaknyamanan selama ini dengan apa yang telah diperbuatnya.

Kayaknya, kalau diutarakan dengan kalimat yang enak, tidak menggurui dan sedikit mesra mungkin, pasti para cowok akan mengerti dan berusaha mengubah kebiasaannya sebagai 'ember' bocor.

Sebaliknya, kalau ternyata si cowok menganggap mengumbar rahasia itu hal yang biasa, sementara Anda sendiri menganggap hal itu sebagai sesuatu yang serius, maka inilah yang disebut miskomunikasi. Sebelum meruncing, yang namanya urusan miskomunikasi ini cepat atau lambat harus segera diselesaikan.

Nah, kalau dengan cara diskusi, pendekatan dari hati ke hati, pun berbagai cara lainnya tidak juga ada kesamaan persepsi, ya kayaknya nggak ada pilihan lain kecuali mengultimatum si cowok. "Pilih gue atau jadi ember bocor."

Kalau memang si cowok tetap keukeuh dengan pilihannya sebagai pengumbar rahasia, ya apa boleh buat. Putus barangkali merupakan satu pilihan sulit tapi cukup melegakan

Demikianlah Cara Menghadapi Cowok Suka Gosip Bin Ember Artikel Review Dari kuakap.com,via astaga Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Bagaimana Pengaruh Depresi Ibu Terhadap Anak ? cara menghadapi orang yang membenci kita menurut islam
Title : Cara Menghadapi Cowok Suka Gosip Bin Ember
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-21T15:01:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...