Senin, 20 Juni 2016

KUAKAP.COM -Penglihatan Anda ternyata mengalami gangguan dan harus dibantu dengan lensa tambahan. Kebanyakan orang memilih menggunakan kacamata. Namun sebagian lagi lebih menyukai menggunakan softlens. Bagaimana memilih lensa yang tepat?

Buat pemula seperti Anda, tentu sangat penting mengetahui lensa mana yang paling tepat untuk dipilih. Untuk lensa kacamata, ada beberapa pilihan. Mereka yang berminus kecil, bisa memilih lensa putih biasa. Cuma Anda harus menahan silau karena lensa ini tidak berfungsi menahan sinar. Harganya murah, terjangkau kantong. Tapi kalau mata Anda berminus besar, lebih baik jangan memilih lensa ini karena tidak dapat dipertipis.

Pilihan lain menggunakan kacamata super tipis dan biasanya juga berfungsi menahan sinar. Harganya memang lumayan mahal, namun ringan dan memudahkan kita karena tidak harus bolak-balik menutup mata karena silau.
Cara Memilih Lensa Kaca Mata Sesuai Model Wajah Biar Tambah Keren
foto gambar sumber pixabay.com
Bisa juga menggunakan lensa plastik yang ringan. Sayang lensa ini tidak bisa ditipiskan, hingga buat Anda yang berminus tinggi akan terlihat seperti profesor. Harganya lensa plastik sedikit lebih mahal dibanding lensa biasa. Kekurangan lainnya, Anda harus hati-hati karena lensa ini tidak tahan gores.

Kalau tidak ingin direpotkan menggunakan kacamata atau ingin memperlihatkan kesempurnaan wajah tampan Anda, bisa menggunakan softlens. Harganya tidak seberapa mahal, kecuali bila mata Anda silindris. Kelemahannya, tiap malam Anda harus menjalani ritual mencopot dan membersihkannya sebelum dipakai esok hari.

Anda juga harus mengeluarkan uang ekstra untuk membeli cairan pembersihnyaSemua lelaki harus memperhatikan dampak pemakaian kacamata pada wajah. Pada kebanyakan lelaki kacamata membuat pandangan menjadi jelas. Namun yang perlu diperhatikan, frame kacamata bisa membuat keseluruhan image.

Memilih frame kacamata yang tepat adalah penting sekali dan dapat meningkatkan atau membuat gaya Anda lebih jelas. Dua faktor penting ketika memilih frame kacamata adalah warna dan potongan frame. Perhatikan warna frame ketika dikenakan, jangan malah wajah Anda justru terlihat suram.

Faktor yang paling penting dalam memilih kacamata adalah harus sesuai dengan bentuk wajah. Secara umum ukuran frame harus dikaitkan dengan wajah Anda. Struktur tulang dan bentuk wajah Anda juga akan mempengaruhi tipe frame yang cocok buat Anda.

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat agak persegi, hindari model frame yang bulat ataupun kotak, karena model ini akan memperjelas bulatnya bentuk wajah. Pilihlah frame yang lebih lebar dan agak ke dalam, sehingga akan membuat wajah bulat terlihat lebih bulat dan langsing.

Jika Anda memiliki bentuk wajah yang oval, beruntunglah Anda. Anda yang memiliki bentuk wajah bulat telur ini bisa mengenakan hampir semua model frame kacamata.

Sekarang tinggal bagaimana Anda perhatikan dengan seksama bentuk wajah Anda. Dan tentukan frame mana yang paling cocok untuk Anda kenakan.

Lelaki tak mempunyai banyak jenis aksesoris yang bisa dikenakan untuk menunjang penampilannya. Dua aksesoris utama lelaki antara lain dasi dan kacamata adalah inventaris berharga bagi fesyen lelaki. Kacamata tidak lagi difokuskan kepada fungsinya menjaga kesehatan mata, melainkan lebih kepada trend dan gaya.

Tengok saja beberapa model kacamata yang kini sedang trend di seluruh dunia. Jika Anda jeli, Anda akan menyadari bahwa warna kacamata pelindung sinar matahari tidak lagi berwarna hitam. Kini, tersedia banyak warna mulai dari biru, hijau, ungu, marun hingga pink. Seperti diakui seorang Direktur PR Safilo Grup, Eden Wexler. "Kini yang menarik dari kacamata adalah semakin banyaknya trend yang diluncurkan," komentar pimpinan perusahaan yang banyak memproduksi dan mendistribusikan kacamata karya perancang dunia ini.

Berbagai disainer terkenal dunia ramai-ramai mengeluarkan model kacamata berwarna ini. Bahkan, model kacamata yang biasa dikenakan wanita juga kini dikenakan oleh kaum lelaki. Untuk kesempurnaan gaya, lelaki tak ragu membeli sebuah kacamata yang hanya seharga beberapa lembar rupiah saja. Tinggal bagaimana Anda memadukan warna lensa kacamata atau bingkai kacamata dengan busana yang Anda kenakan.
Cara Memilih Lensa Kaca Mata Sesuai Model Wajah Biar Tambah Keren

Ada beberapa model yang mungkin menarik minat Anda, misalnya:

The Composite Sport dari Cartier
Model ini memiliki disain bingkai kacamata yang elegan, cita rasa keindahannya lebih terletak pada pemilihan model dan bahan bingkai kacamata. Dengan gaya sedikit tertutup, rangkanya berwarna platinum dengan gradasi warna yang mulus.

The Glow dari L.A. Eyework
Buat Anda yang suka rock. Kacamata ini terbuat dari rangka pastik dengan beragam variasi warna. Bahkan rangkaian ini berani memainkan tekstur. Sebagian koleksinya berangka hitam putih seperti zebra, dan sebagian seperti kulit ular. Fungky dan ringan, tetapi tahan lama.

Simama dari Diesel
Kacamata ini dibuat bergaya besar, berangka tebal buat mereka yang fancy dan ingin tampil menonjol dan menarik perhatian. Kacamata ini memenangkan penghargaan The Best Office-to-Club Transition. Tidak heran bila label Diesel semakin melambung di pasaran.

Model kacamata dari tahun ke tahun selalu berubah, baik dari warna maupun bentuk bingkainya yang bisa membuat anda bak bintang terkenal. Sunglasses bukan hanya berguna saat Anda menghindari terik matahari dan debu, tetapi ternyata berguna sebagai aksesoris yang membuat Anda tampak gagah. Yang Anda perlukan hanyalah kejelian Anda memilih. Tentunya harus disesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Ada dua model yang konon sedang trend yaitu model klasik aviator yang bentuknya seperti kacamata pilot dan model mata kucing atau cat eye. Untuk lelaki, sebaiknya memilih model yang pertama kerena biasanya Anda lebih menyukai yang simpel, klasik dan ukurannya tak terlalu besar, sama halnya dengan warna lelaki lebih suka warna klasik seperti hitam atau coklat. Kacamata-kacamata model baru ini memang menekankan pada warna dan kesan glamor.

Anda yang senang dengan model geometris atau persegi boleh senang karena ini termasuk model segala jaman karena sifatnya yang easy to wear. Sedangkan model avant garde adalah model kacamata yang kuno, yang memiliki siku contohnya adalah model kacamata pilot yang telah disebutkan sebelumnya. Ada juga model kacamata klasik dan antik yang tanpa pinggiran bingkai.

Kacamata tanpa bingkai juga menjadi trend untuk musim ini. Model kacamata ini pernah menjadi trend di era tahun 20-an dan untuk musim ini, penggunaan warna kacamata terinspirasi gaya tahun 60 dan 70-an.

Untuk masa yang akan datang, diperkirakan sebuah model keluaran Nike akan diserbu banyak peminat. Model yang ditawarkan adalah model yang sportif.

Demikianlah Cara Memilih Lensa Kaca Mata Sesuai Model Wajah Biar Tambah Keren Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu BAGAIMANA PENGOBATAN PENYAKIT SKIZOFRENIA JANGKA PANJANG Harga Kaca Mata di Matahari mall Berita kompas, Fakta Unik mata liputan6,
Title : Cara Memilih Lensa Kaca Mata Sesuai Model Wajah Biar Tambah Keren
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-06-20T15:34:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...