Kamis, 09 Juni 2016

KUAKAP.COM - Artikel terbaru mengenai model Ukraina Bernama Valeria Lukyanova sudah pernah menggemparkan beberapa tahun lalu di maya khususnya yang suka di dunia sosmed di facebook, instagram, twitter sebab wanita kelahiran pada tanggal 23 Agustus 1985 di Tiraspol membuat orang penasaran

Wanita ini membuat orang berdebat soal apakah kecantikan ‘Barbie hidup’ ini asli atau karena operasi plastik, Orang kemudian juga berdebat soal apakah ada tekanan berlebihan pada perempuan muda oleh media dan budaya pop untuk memenuhi standar kecantikan kosmetika tertentu.

Akun Tumblr Lukyanova juga menampilkan foto-foto model ini tanpa kosmetik, meski di banyak foto ia tampak menggunakan banyak lapisan riasan wajah. Mereka yang mengunjungi Tumblrnya juga bertanya-tanya, apakah foto Lukyanova sudah diubah.
Barbie Valeria Lukyanova Tidak Seperti Boneka Cantik Lagi

Ada spekulasi juga yang menyatakan Lukyanova menjalani berkali-kali operasi plastik di usia muda untuk mendapat wajah seperti yang ia miliki, Maka benarkah perempuan muda mengubah badannya untuk terlihat seperti Barbie?

Menulis untuk Discovery News, Benjamin Radford menulis tidak banyak penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu, benarkah perempuan melihat Barbie sebagai fisik ideal.


Instagram video by Valeria Lukyanova * Mar 7, 2014 at 11:12pm UTC by @valerialukyanova

Radford mengutip artikel dari jurnal Adolescence, penulisnya Tara Kuther dan Erin McDonald mengatakan, “literatur soal boneka-boneka Barbie cenderung opini dan berbasis pada esai serta artikel media populer” dan bukan penelitian ilmiah serta analisis.

Barbie Valeria Lukyanova Tidak Seperti Boneka Lagi Karena ini Penyebabnya

Bahkan ada seorang penelitian asal Inggris pada 1995 silam menyatakan bahwa gadis-gadis muda cenderung suka “menyiksa” dan menghancurkan boneka-boneka Barbie mereka karena mainan ini gampang dibuang, daripada melihat Barbie sebagai standar kecantikan feminin.

Lalu Bagaimanakah Perempuan Barbie Valeria Lukyanova Sekarang ini ?

Seperti kami kutip dari dailymail bahwa valeria menyatakan ia kena rampok dan dipukul bagian kepala serta wajahnya kemudian perampok itu mencekek, kabarnya boneka cantik ini sudah dua tahun belakangan ini ia suka ada ancaman lewat telpon baik lagi sedang fitness dan nonton film membuat saya terganggu cetus valeria

Dan akibatnya bisa anda lihat foto diatas dan dibawah ini adalah perbandingan setelah kejadian wajahnya berubah, dan banyak orang berasumsi seperti kami kutip dari website yazete.com bahwa wajah asli Valeria Lukyanova tidak asli, namun kecantikanya seperti boneka hasil operasi sebab tuntutan peran yang ia mainkan
Barbie Valeria Lukyanova Tidak Seperti Boneka Lagi Karena ini Penyebabnya

Demikianlah Barbie Valeria Lukyanova Tidak Seperti Boneka Karena Di Pukul ? Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Hak-Hak Wanita Dalam Islam gambar tato di punggung Valeria Lukyanova Barbie Valeria Lukyanova boneka tercantik dunia nyata
Title : Duh ! Barbie Valeria Lukyanova Tidak Seperti Boneka Cantik Lagi
Posted by : Rafa Wardhana Rating 5 Star Published : 2016-06-09T16:45:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...