Jumat, 10 Juni 2016

KUAKAP.COM - Bos perempuan sering jadi batu sandungan. Mereka seringkali sangat emosional dalam menghadapi permasalahan dan membuat tegang bawahannya, tanpa alasan yang jelas. Sewaktu-waktu ia bisa meledak. Padahal dari segi kemampuan, tentu saja tidak kalah dengan bos lelaki.

Menghadapi bos perempuan, memang susah-susah gampang. Jika kita kelewat ramah, bisa-bisa dikira menjilat. Tapi kalau cuek, juga dikira membangkang. Biar amannya, lebih baik memang Anda menjaga jarak. Jarak terlalu jauh, tapi juga jangan terlalu dekat. Biasa saja, kalau perlu say hello.
Bagaimana Menghadapi Boss Cewek Bawel
picture via thebusinesswomanmedia.com
Jika bos meledak, tetaplah bersikap tenang meski hati panas. Dengarkan semua ucapannya, jangan masukkan ke hati. Bukan tidak mungkin, kemarahannya itu untuk kebaikan Anda sendiri.

Cuma memang ia tidak dapat menyampaikannya dengan cara yang lebih baik. Jangan coba-coba membantah karena itu hanya akan memperburuk suasana.

Jika kemarahannya telah reda, itulah saat yang paling baik untuk bicara dengannya. Jelaskan secara gamblang, persoalan yang tadi membuatnya marah.

Biasanya setelah mengerti permasalahannya, ia akan malu sendiri dan menyadari sifat kekanak-kanakan serta ketidakprofesionalannya. Tetaplah bersikap elegan, agar ia segan terhadap Anda.

Namun jika untuk bicara sendiri tidak mungkin, bisa saja Anda meminta bantuan atasan atau orang yang dekat dengannya untuk menjelaskan duduk persoalannya. Atau kalau memang si bos kelewatan dan tidak mungkin bagi Anda bertahan di tempat tersebut, siap-siap saja untuk angkat kaki

Demikianlah Bagaimana Menghadapi Boss Cewek Bawel Minta Ampun Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir tips dan kiat kerja di perusahaan agar di senangi bos
Title : Bagaimana Menghadapi Boss Cewek Bawel
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-06-10T19:33:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...