Jumat, 03 Juni 2016

KUAKAP.COM -Bagi wanita karir dan pria bagi anda yang sering berolahraga berat seperti fitness sangat akan memerlukan tenaga dan vitamin setelah berolahraga untuk mengembalikan karbohidrat yang telah hilang saat latihan

Banyak kegiatan olahraga yang dilakukan namun menjadi terhalang dengan adanya mitos yang seharusnya tidak perlu bagi Anda Seperti Jika Denyut jantung rendah, berarti bugar dan katanya harus Latihan-latihan olahraga dapat menurunkan denyut jantung pada saat istirahat. Tapi hal itu tetap tidak dapat menunjukan berapa tingkat kebugaran Anda.

Berikut ini 7 mitos latihan olahraga yang patut anda kenali mulai dari sekarang

1.Jika Anda kurus, Anda bugar
Mitos sepertinya (maaf) tidaklah selalu benar. Karena kurus bukanlah suatu petunjuk dari bagaimana efisiensi jantung, paru-paru dan otot-otot. Pemeriksaan menunjukan bahwa kebanyakan orang kurus mempunyai prosentase lemak melebihi yang dianjurkan. Karena itu Anda harus sering melakukan latihan.

2.Sit-up menghilangkan lemak perut
Melakukan sit-up, bukan untuk menghilangkan lemak perut. Dari hasil penelitian diketahui bahwa sit-up hanya untuk mengencangkan otot-otot pada bagian tertentu. Pengurangn lemak dapat dilakukan dengan aerobik dan penurunan dari masuknya kalori.

3.Latihan beban menguatkan jantung
Melakukan latihan beban hanya menaikan denyut jantung, tapi latihan ini tidak memperbaiki kapasitas aerobik. Latihan beban hanya membentuk tubuh menjadi bagus.

4.Hilang keringat, berat badan hilang
Tidak sepenuhnya benar. Berat badan memang akan berkurang untuk sementara waktu pada saat Anda berkeringat, namun sebagian besar karena hilangnya air bukan lemak dan akan kembali setelah Anda minum untuk menghilangkan rasa haus.

5.Protein tambahan membuat kuat
Jika Anda makan makanan yang seimbang, Anda akan mengkonsumsi protein yang cukup untuk keperluan tubuh Anda. Tapi, sebenarnya kebutuhan protein hanyalah akan berubah menjadi lemak dan disimpan sebagai lemak.

6.Berlatih sampai sakit
Tidak ada yang membenarkan jika latihan dilakukan dengan berlebihan hingga menimbulkan rasa sakit, Latihan olahraga adalah untuk membugarkan tubuh agar tambah sehat dan penyakit menjauh, bukan untuk menyakitkan loh masbro !

7.Otot berubah menjadi lemak, jika latihan berhenti
Bagaimanapun juga lemak tidak mungkin berubah menjadi otot begitupula sebaliknya. Jika Anda berhenti berlatih, maka otot akan terkikis dan kehilangan kekuatannya. Dan, jika ditambah dengan makan yang berlebihan jelas akan menambah besar lemak.

Demikianlah 7 Mitos Wajib Anda Ketahui Mulai Sekarang Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Mata Uang Dan Presiden Albania, Goalkeepers,klasemen Posisi Group kualifikasi euro 2016 Sekarang,biografi dan biodata Pemain Football Timnas albania euro 2016, Skuad Terbaru Timnas Albania, Hasil Skor Juara EURO 2016
Title : 7 Mitos Wajib Anda Ketahui Mulai Sekarang Silahkan Share Ketemanya
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-03T06:31:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...