Senin, 30 Mei 2016

KUAKAP.COM - Deketahui Bahwa Real Madrid menjadi kampiun Liga Champions 2015-2016 usai mengalahkan Atletico Madrid Spanyol dengan waktu yang panjang via adu penalti dengan skor 5-3. Sebelumnya pada waktu normal hingga perpanjangan waktu selama 2 x 15 menit dengan skor 1-1 menghiasi papan skor Giuseppe Meazza.

Dan Gelar ini merupakan yang ke-11 sepanjang sejarah berdirinya Madrid. Sementara itu sebagai pelatih " Zinedine Zidane" menjadi sosok ketujuh yang mampu menjuarai Liga Champions sebagai pelatih dan juga pemain, sungguh luar biasa !

Ada yang lebih mengejutkan dunia sosial media setelah kemenangan madrid tersebut yaitu sorang model dan juga ada kedekatan dengan Cristiano Ronaldo dia adalah super model bernama Mirtha Sosa
 Wow ! Mirtha Sosa Tanpa Baju Merayakan Kemenangan Real Madrid

Mirtha Sosa Mengunggah Foto Tanpa sehelai benang yang harus menutupi tubuhnya, namun sangat mengejutkan dan menjadi viral foto-foto dia di facebook, twitter dan instagram, karena ia dengan sengaja mengunggah foto itu sebagai rasa senang dan bahagia setelah madrid mengalahkan tim sekotanya.

Atas kumpulan  Foto-Foto Mirtha Sosa Tanpa Baju tersebut, langsung saja netter serbu akun twitter wanita cantik ini, dan ada clotek yang unik dan juga kecaman atas aksi narcis sosa.

Demikianlah  Wow ! Mirtha Sosa Tanpa Baju Merayakan Kemenangan Real Madrid Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Video: Seorang Bidan Mesum Di Sidang Warga biodata profil Mirtha Sosa model cantik dan terpanas negara spanyol pacar CR7
Title : Wow ! Mirtha Sosa Tanpa Baju Merayakan Kemenangan Real Madrid
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-05-30T05:48:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...