Selasa, 31 Mei 2016

KUAKAP.COM - Namanya kalau sudah tidak bisa tahan, dan dipengaruhi miras, kapan dan dimana saja bagi pria dan wanita akan siap melampiaskan hasratnya itu ?

Baru-baru ini pernah kita mendengar bahwa ada pilot dan pramugari melakukan layaknya suami istri diatas cabin pesawat yang seharusnya itu tidak terjadi,namun semua sudah berlalu.

Seperti yang pernah terjadi Sepasang pria dan wanita yang masing-masing sudah berkeluarga dikenai denda oleh pengadilan daerah Inggris karena telah melakukan perbuatan tidak senonoh di muka umum yakni, berhubungan badan di dalam pesawat penumpang komersial.
Kasus Bercinta Di Pesawat Seperti Amanda holt Dan David Machin, ini Kisahnya
source picture ilustrasi via tiempodesanjuan.com
Sebagaimana dikutip bagika.me, pasangan tersebut, si pria David Machin (40) dan wanitanya, Amanda Holt (37), sebelumnya tidak mengenal satu sama lain sampai akhirnya mereka bertemu duduk bersebelahan sebagai penumpang dalam pesawat udara penerbangan dari Dallas AS ke Manchester, Inggris.

Berawal dari percakapan ringan, keduanya lalu memesan anggur dan cognac. Setelah habis menenggak dua botol, keduanya langsung menghilang di balik selimut saat lampu dalam kabin pesawat sengaja dibuat temaram agar penumpang dapat tidur dengan lelap di penerbangan transatlantik tersebut.

Namun penumpang lain serta awak pesawat jadi terkejut ketika tiba-tiba selimut yang menutupi mereka akhirnya terungkap hingga jelas-jelas memperlihatkan Machin dan Holt yang tengah ‘bergelut’ dalam keadaan bugil.

Melihat itu, beberapa pramugari lalu minta mereka untuk berhenti. Tapi pasangan itu seolah tidak mendengar lagi apapun di sekitarnya, termasuk seruan para penumpang lain di sekitarnya yang merasa sangat terganggu dengan suara-suara yang dilontarkan Machin dan Holt.

Hingga akhirnya, awak pesawat maskapai penerbangan Inggris tersebut mengambil sepanci air dingin dan mengguyur ke tubuh mereka, Machin dan Holt baru berhenti.

Baca juga: Foto Video Kostum Baju Seragam Pilot Dan Pramugari Paling Seksi Di Seluruh Dunia

Begitu pesawat mendarat di bandara Manchester, keduanya langsung ditangkap polisi. Perkara atas kejadian yang terjadi Oktober tahun lalu itu, dan baru diputuskanPengadilan memutuskan memberi sanksi denda kepada Holt sebesar 1.599 dolar AS dan Machin 1.987 dolar AS.

Keduanya mengaku bersalah dan menyesalkan perbuatannya yang masing-masing menyatakan akibat dari pengaruh miras / minuman keras yang tidak bisa dikontrol.

Akibat insiden yang memalukan tersebut, kehidupan masing-masing rumah tangga Holt dan Machin diberitakan mengalami keretakan. Bahkan, Holt yang semula menjabat eksekutif sebuah perusahaan telekomunikasi langsung diberhentikan dari tempat kerjanya, sementara Machin memilih mengundurkan diri.

Demikianlah Wow !! inilah Kisah David Machin Dan Amanda holt Di Atas Pesawat Kapal Terbang Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Bagaimana Seekor Tikus Bisa Tidur Bermimpi ? harga tiket dan jadwal pesawat lion air, garuda, link terbaru
Title : Wow !! inilah Kisah David Machin Dan Amanda holt Di Atas Pesawat Kapal Terbang
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-31T09:01:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...