Rabu, 04 Mei 2016

KUAKAP.COM - Setelah netizen di ramaikan dengan kasus deface pada situs pemerintah Komisi Perlindungan Anak Indonesia "KPAI" dan aksi yang berawal dari rencana pemblokiran game online,

Sekarang telah marak berita situs kampus UMSU yang dideface oleh para hacker indonesia.

Aksi tersebut diyakini sebagai wujud simpati atas insiden yang terjadi di kampus tersebut bahwa seorang ibu dosen FKIP, Nur’ain Lubis beralamat tinggal di pancur batu meninggal karena dibunuh oleh murid / siswanya sendiri
Website UMSU Di Deface Oleh Hacker Dengan Pesan HARDIKNAS BERDARAH Turut Berduka Cita
Pada tulisan pesan hacker yaitu  turut berduka cita tertanggal hari ini 04 mei 2016 selain itu isi hacker yang berinisial Pwnz by Shu feat M2404 - Indonesian Hacktivist Menuliskan Pesan Sangat Mengharukan.

UMSU Berkabung dan Libur Dua Hari
Rektor dan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menyatakan rasa duka yang mendalam atas berpulang ke rahmatullah seorang dosen FKIP, Nur’ain Lubis (foto), 57 tahun, Senin (2/5). Atas musibah ini, keluarga besar UMSU juga menetapkan libur khusus dan berkabung dua hari dengan memasang bendera setengah tiang di tiga kampus Jalan Mukhtar Basri, Kampus Pascasarjana Jalan Denai, Kampus Fakultas Kedokteran Jalan Gedung Arca mulai hari ini, Selasa dan Rabu (3-4/5).

“Pimpinan dan seluruh civitas akademika UMSU menyatakan rasa duka mendalam atas musibah ini. Sebagai bentuk rasa duka, segala aktivitas perkuliahan dan administrasi di tigas kampus ditiadakan selama dua hari sebagai hari berkabung bagi keluarga besar UMSU atas jasa dan pengabdian almarhumah di UMSU,” kata Rektor UMSU Dr Agussani, MAP melalui Kabag Humas Ribut Priadi seusai rapat rektorat bersama pimpinan fakultas se- UMSU di Kampus Jalan Mukhtar Basri, Senin (2/5).

Ribut Priadi menyatakan sivitas akademika UMSU akan melakukan takziah bersama-sama ke rumah duka di Jalan Desa Lama No. 54, Pancur Batu, Deli Serdang dan turut bersama-sama mengantar jenazah ke pemakaman di dekat rumah duka yang rencananya dilakukan pada hari ini, Selasa (3/5), yang langsung dipimpin oleh rektor UMSU.

Ribut menyatakan dua hari libur dan berkabung ini ditetapkan selain dari dua hari libur nasional. Untuk itu UMSU akan mengadakan proses belajar mengajar pada hari Senin (9/5). Hingga kemarin malam kampus UMSU Jalan Mukhtar Basri berangsur normal.

Sedangkan mengenai penanganan tindak kriminal yang dilakukan terhadap almarhumah, sepenuhnya diserahkan kepada aparat kepolisian sekaligus untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“UMSU sejauh ini terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dan menggali motif pelaku sehingga ke depan tidak lagi terjadi peristiwa serupa,” kata Ribut Priadi.

Dalam kesempatan itu, Ribut Priadi juga mengklarifikasi soal adanya kesalahpahaman antara mahasiswa dengan polisi. Dalam peristiwa tersebut, mahasiswa yang emosi melihat salah seorang dosen menjadi korban penganiayaan berusaha menghakimi pelaku.

“Namun tindakan tersebut dihalangi pihak keamanan kampus sampai petugas polisi melakukan evakuasi karena tidak ingin pelaku menjadi korban mahasiswa yang marah dengan tindakan pelaku,” katanya.*

source;umsu.ac.id
Demikianlah Website UMSU "Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara Di Deface /Oleh Hacker Dengan Pesan HARDIKNAS BERDARAH Turut Berduka Cita Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) jurusan agama islam tarbiyah, alquran pengertian UMSU ,alamat dan lokasi Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara serta nomor telpon, dan definisi arti Facebook, Instagram, retas cracker tools Twitter,Tumblr, Pinters Video Youtube, biodata profil Nur’ain Lubis serta biografi hidup serta foto gambar
Title : Website UMSU Di Deface / Retas Oleh Hacker Dengan Pesan HARDIKNAS BERDARAH Turut Berduka Cita
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-04T15:38:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...