Selasa, 31 Mei 2016

KUAKAP.COM - Banyak Sekali sekarang ini Software Anti Virus ternama dan juga gratis maupun berbayar seperti Kaspersky, Avast!, Clam AntiVirus, 360 Security saya pakai sendiri, PCMedia AntiVirus, Doctor Antivirus, Dr Guard, Internet Defender, McAfee VirusScan, Norton 360, juga Anti Virus Zone Alarm yang sering dipakai warnet, ada juga Malwarebytes, Internet Security Comodo Mobile Security untuk Handpone serta lainya

Suatu virus komputer yang lebih dahsyat dari Love Bug diperkirakan mengancam komputer di seluruh dunia, termasuk indonesia dan mungkin ada anti virus menangani pada versi lama, namun belum tahu pada yg versi terbaru ini.

Perusahaan-perusahaan yang memantau virus mengatakan sejauh ini baru segelintir pihak yang melaporkan hal ini kepada mereka. Tapi mereka sudah menduga bahwa virus ini memiliki potensi untuk menyebar dengan cepat dan menimbulkan kerusakan yang hebat.

"Segala sesuatu dalam komputer akan hancur," ujar Vincent Weafer, Direktur pusat penelitian virus Symantec. Yang paling mengkhawatirkan adalah virus ini mampu 'menyelinap' dari program-program pelacak virus lokal / tradisional.
Wow !! Virus Komputer Love Bug Israel UPDATE Serang PC / Laptop Kita

Dalam bentuk inilah virus yang cukup pintar yang dikenal dengan Love Bug, muncul beberapa waktu yang lalu dan menimbuklan kerugiaan jutaan dolar. Virus yang baru ini tidak saja akan menindih file di komputer / laptop ataupun anda yang menggunakan handpone serta tablet saat online, tapi juga meghancurkan data, program, dan perangkat lunak.

Sama seperti Love Bug, virus baru ini meledak melalui program surat elektronik Microsoft Outlook dan secara otomatis mengirimkannya ke semua alamat yang terhadapat di bank data alamat komputer korban. Biasanya virus ini ditulis dalam bentuk Visual Basic attachment, yang dikenal dengan akhiran ".vbs".

Sementara itu Love Bug kini mengalami mutasi dan sejauh ini sudah ada 30 jenis virus yang baru. Beberapa variasi dari Love dipandang lebih ganas dan menghancurkan, tidak hanya sekedar mengancam berkas-berkas gambar ataupun audio.

Virus yang baru ini tidak minindih file-file kompuer, tapi mengecilkan dokumen itu hingga hilang sama sekali, dan sasarannya adalah file-file di dirve lokal ataupaun yang terkait dalam satu jaringan.

Virus baru ini disebut "VBS.LoveLetter.FW.A" oleh Symantec dan "VBS/NewLove-A" oleh perusahaan anti-virus Inggris, Sophos. Saat ini memang belum terlalu menyebar.

Symantec dahulu pernah menerima laporan dari satu perusahan di AS dan dua di Israel. Trend Micro, perusahaan anti-virus saingan Symantec mengatakan salah satu konsumen mereka melapor bahwa seluruh dari lima ribu PC mereka menerima virus tersebut.

Perusahan Bay Area yang 5.000 PC-nya terinveksi virus tersebut dari kantor mereka Israel, demikian laporan Trend Micro. Tapi perusahaan itu hati-hati untuk menyebutkan bahwa sumber virus ini adalah Israel

Demikianlah Virus Komputer Love Bug Israel UPDATE akan bisa Serang PC / Laptop Kita oleh karena itu hati-hati membuka sesuatu di internet dan jangan asal terima kiriman file sembarangan yang tidak jelas.

Semoga Tentang Love Bug Virus yang kami ulas Singkat  ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Misteri Negeri Paloh Sambas Memiliki Kerajaan Negeri Gaib Yang Sangat Luar Biasa daftar anti virus terbaik dan terpopuler di seluruh dunia, harga anti virus pro avg,
Title : Wow !! Virus Love Bug Israel UPDATE Akan Serang Komputer PC / Laptop, Benarkah Dari Israel Virus itu ?
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-31T09:58:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...