Sabtu, 14 Mei 2016

Video FIlm Perang Kemerdekaan Indonesian 1946 Berita hari ini tanggal  14 Maret Kami akan bagikan video film perang kemerdekaan 1945 Yang Di Kutip Dari Wikipedia Bahwa Revolusi Nasional Indonesia atau Perang Kemerdekaan Indonesia adalah konflik bersenjata dan perjuangan diplomatik antara Indonesia dan Kekaisaran Belanda, dan revolusi sosial internal. Itu terjadi antara deklarasi kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945 dan pengakuan Belanda 'kemerdekaan Indonesia pada tahun 1949.

Salah satu revolusi terbesar dari abad kedua puluh, perjuangan berlangsung selama lebih dari empat tahun dan melibatkan sporadis tapi berdarah konflik bersenjata, gejolak politik dan komunal Indonesia internal dan dua intervensi diplomatik internasional. Pasukan Belanda tidak bisa menang atas Indonesia, tapi cukup kuat untuk melawan diusir.

Meskipun pasukan Belanda bisa mengendalikan kota-kota di heartlands Republik di Jawa dan Sumatera, mereka tidak bisa mengendalikan desa dan pedesaan.

Dengan demikian, Republik Indonesia akhirnya menang sebanyak melalui diplomasi internasional seperti yang terjadi melalui tekad Indonesia dalam konflik bersenjata di Jawa dan pulau-pulau lainnya.

Revolusi menghancurkan pemerintahan kolonial Hindia Belanda yang telah berkuasa dari sisi lain dunia. Hal ini juga secara signifikan mengubah kasta rasial, serta mengurangi kekuatan dari banyak penguasa lokal (raja). Itu tidak secara signifikan meningkatkan keberuntungan ekonomi atau politik dari mayoritas penduduk, meskipun Indonesia hanya sedikit yang mampu mendapatkan peran yang lebih besar dalam perdagangan original link youtube.com/watch?v=Ux67RB1RQSw
Title : Video FIlm Perang Kemerdekaan Indonesian 1946
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-05-14T12:12:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...