Sabtu, 14 Mei 2016

KUAKAP.COM - Bagianda suami kebenaran baca artikel ini, perlu simak bagaimana cegah rasa sakit punggung kepada istri tercinta anda saat lagi mengadung jabang bayi kalian, karena yang satu ini jangan di anggap sepele

Tidak mudah memang bagi seorang wanita hamil melalui proses kehamilannya. Dengan perut yang semakin membesar, tentunya berat kandungannya akan semakin besar dan semakin membebani tulang punggung. Oleh karenanya, sakit punggung merupakan keluhan yang sering dialami setiap wanita hamil selama proses kehamilan.
Jika Saat  Ibu Hamil Sering Merasa Sakit Pinggang ? Caba Lakukan Tips ini

Berikut ini bagaimana cara mengurangi rasa sakit punggung ini selama proses kehamilan anda?

1,Atur Posisi Tubuh Saat Berdiri
Semakin besar perut anda, beban yang menarik punggung anda ke depan semakin besar juga. Atur badan  anda agar bisa melengkung ke arah belakang sehingga tidak gampang terjatuh. Jangan tempelkan kedua lutut anda saat berdiri, melainkan buatlah jarak antara kedua lutut sehingga posisi kaki bisa menopang tubuh dengan baik.

2.Saat Memakai Sandal atau Sepatu
Jika anda memakai sandal atau sepatu, gunakan yang nyaman-nyaman saja. Jangan gunakan sepatu dengan hak tinggi, karena disamping membuat tulang punggung tertarik kedepan, juga bisa membuat otot perut berkontraksi dan payudara melorot.

3.Pada Saat Tidur
Jangan biasakan diri untuk tidur terlentang, tapi usahakan selalu tidur miring. Tidur dengan terlentang akan membuat tulang punggung terus terbebani beban perut pada saat tidur dan tidak ada istirahat bagi tulang punggung  anda. Hal ini tentunya membuat sakit punggung semakin parah.

4.Sering Memijat Tubuh
Sering-seringlah memijat tubuh anda yang terasa pegal-pegal, tujuannya agar membuat tubuh anda menjadi lebih baik. Tapi, jangan coba-coba memijat sendiri perut anda. Untuk memijat perut, sebaiknya anda meminta orang lain yang memiliki pengetahuan yang baik tentang pijat hamil.

5.Rajinlah Berolahraga
Meskipun dalam kondisi yang lemah, bukan berarti seorang wanita hamil harus malas berolahraga. Justru olahraga selama proses kehamilan itu sebuah keniscayaan karena bermanfaat untuk melancarkan proses melahirkan nanti.

Demikianlah Tips dan Kiat Saat Ibu Hamil Sering Merasa Sakit Punggungatau Pinggang, Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Manfaat dan cara membuat juice blueberry yang enak Contoh pengertian ibu hamil serta video senam untuk ibu hamil muda
Title : Jika Saat Ibu Hamil Sering Merasa Sakit Punggung dan Pinggang ? Coba Lakukan Tips ini
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2016-05-14T16:33:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...