Minggu, 01 Mei 2016

KUAKAP.COM - Hari ini team google doodle membuat gambar unik dalam peringati hari ibu khusus untuk negara  Samoa,  Mozambique Rumania, Hong Kong, Hungaria dan lithuania, dengan motif gambar sangatunik dan juga keren, penuh dengan inspiratif dan menarik, selain peringatan hari kasih sayang ibu itu, mereka "doodler" buat logo hari buruh internasional 2016 seperti logo dibawah ini pada halaman depan google.com
1 Mei Hari Buruh Internasional Juga Di Peringati Google Doodle
Dalam sejarah hari buruh pada setiaptahun hampir 142 negara di dunia merayakan Hari Buruh Internasional pada tanggal 1 bulan Mei, tepat pada hari ini semua pekerja di pubrik akan libur dan dikenang / dikenal sebagai Hari Buruh.

Hari Buruh Internasional adalah perayaan musiman, yang bertepatan dengan May Day, salah satu festival tertua di belahan bumi utara. Ini adalah festival musim semi terkenal dan hari libur umum di sejumlah negara.

May Day terkait erat dengan dua liburan pagan Beltane, festival Celtic, dan Walpurgis Malam, Awal perayaan May Day  pada zaman pra-Kristen, akan ada festival  bunga sebagai menyambut musim panas, dan pada tanggal itu ada Ritual yang paling terkenal dan upacara May Day yaitu ritual Morris dengan menari dan mahkota May Queen.

Banyak negara-negara Eropa mengatur pameranMay Queen Misalnya di Perancis setiap orang memberikan bunga lily merupakan simbol musim semi.

Beberapa negara merayakan 1 Mei sebagai khusus Hari Buruh atau Hari Buruh Internasional. Dan kadang-kadang Hari Buruh dirayakan pada tanggal, yang penting bagi negara, seperti di Amerika Serikat.

Sejarah liburan terhubung dengan gerakan buruh tumbuh dengan serikat buruh di abad ke-19 tepatnya di Kanada dan Amerika Serikat. Perayaan Hari Buruh pertama diusulkan pada tahun 1880-an di Amerika Serikat, kemudian diperkenalkan di Kanada.

Mei 1 dipilih sebagai Hari Buruh Internasional dalam rangka memperingati urusan Haymarket di Chicago, yang berlangsung pada 4 Mei Selama pemogokan umum selama 8 jam hari kerja, orang yang di identifikasi melemparkan bom saat demo,dan akhirnya polisi negara itu berakhir dengan bentrok dan menembaki para pekerja yang mengakibatkan empat demonstran tewas.

Proposal untuk Hari Buruh dirayakan dan memperingati peristiwa urusan Haymarket di Chicago dibuat pada tahun 1898 selama pertemuan kongres pertama Internasional Kedua di Paris. 1 Mei secara resmi diakui sebagai acara tahunan buruh internasional

Demikianlah Sejarah 1 Mei Hari Buruh Internasional, Hari ini Juga Di Peringati Google Doodle Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Daftar Lengkap Lagu Kebangsaan Negara Seluruh Dunia pengertian doodle dan definisi arti logo,Facebook, google homepage logo history dan doodle logo maker Instagram, Twitter,Tumblr, Pinters Video Youtube
Title : Sejarah 1 Mei Hari Buruh Internasional, Hari ini Juga Di Peringati Google Doodle
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-01T08:52:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...