Jumat, 20 Mei 2016

KUAKAP.COM - Ada Sebuah Cerita Dari Jawa, kita panggil saja dia Puteri seorang gadis desa, Dara cantik tiba-tiba sedih karena saat malam pertama pernikahanya, Sang pujaan hati "suaminya" dingin dan banyak bengong sepertinya memikirkan sesuatu karena putri sudah tidak perawan, sebab pada malam itu hendra "suami putri" mempertanyakan kondisi puteri, karena tida ada seret ungkapnya.

Next Kebawah...

Selaput dara, hingga kini masih menjadi lambang keperawanan bagi seorang wanita. Menjelang pernikahan, biasanya seorang wanita yang (sudah) tak perawan acap mengalami masalah yang rumit. Jika si calon suami tak begitu ambil pusing soal hal itu, bersyukurlah.

Tapi, jangan lupa, masih banyak pria konservatif yang menuntut hal itu dari calon istrinya. Haruskah seorang wanita mengaku soal keutuhan selaput daranya pada calon suaminya? “Jika sudah cinta, buat apa lagi hal itu dipersoalkan?” begitu pendapat banyak orang.
Mengulik Rahasia Keperawanan Wanita, Harap Kaum Adam Belajar Dari Sini !

Hal yang menjadi tanda tanya besar bagi kebanyakan wanita adalah: apakah seorang pria dapat mendeteksi keutuhan selaput dara seorang wanita ketika berhubungan intim? Jawabnya jelas dan pasti tidak. Hanya uji klinis oleh dokter ahli yang dapat membuktikan secara persis, apakah selaput dara seorang wanita masih utuh atau telah robek.

Jadi, pikiran bahwa calon suami Anda akan mengetahuinya lewat hubungan seeks tidaklah benar. Selaput dara adalah masalah pribadi yang tak etis untuk dipersoalkan. Pasangan yang saling menghargai privasi masing-masing hendaknya tidak membicarakan masalah ini,

Apalagi mempersoalkannya. Di zaman modern seperti sekarang ini, selaput dara dapat saja robek bukan semata-mata karena hubungan  diatas ranjang. Aktivitas wanita yang semakin tak terbatas misalnya naik gunung, olahraga menunggang kuda, latihan senam dan lain-lain juga dapat mengakibatkan robeknya selaput dara.

Hal penting yang perlu dilakukan jika Anda tetap ingin merahasiakan kondisi selaput dara Anda pada calon suami adalah: jangan berlaku sok 'pintar' di tempat tidur. Berlakulah seperti gadis lugu, yang seolah-olah belum mempunyai pengalaman dalam hal se+ks. Dengan demikian calon suami pun tidak bertanya-tanya.

Jika Anda benar-benar mencintainya dan begitu sebaliknya, tak ada alasan lagi mempersoalkan soal keutuhan selaput dara. Apakah kesucian hanya diukur oleh utuh atau tidaknya selaput dara? Tentu tidak bukan? Ketulusan dan kemurnian cinta hanya dapat diukur lewat sikap dan perilaku dalam menghadapi perkawinan itu sendiri.

Demikianlah Postingan Mengulik Rahasia Keperawanan Wanita, Harap Kaum Adam Belajar Dari Sini ! Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Misteri Negeri Paloh Sambas Memiliki Kerajaan Negeri Gaib Yang Sangat Luar Biasa Contoh materi kuliah dan jenis dan bentuk jasad jin penunggu rumah, kumpulan cerita misteri nyata di dunia beserta video dan gambar setan
Title : Mengulik Rahasia Keperawanan Wanita, Harap Kaum Adam Belajar Dari Sini !
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-20T10:15:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...