Selasa, 31 Mei 2016

KUAKAP.COM - Musim panas tahun 1971 Israel heboh dengan munculnya pesulap Uri Geller, karena pemuda jangkung itu menampilkan permainan unik: membengkokkan sendok dengan hanya elusan lembut, mematahkan cincin, menaikkan temperatur termometer, menggerakkan jarum kompas, dan memperbaiki jam rusak. Semuanya dia lakukan hanya dengan pandangan mata.

Maka pada 17 Agustus 1971, peneliti Andrija Puharich, dari New York terbang ke Israel untuk menontonnya. Ia terkesan dengan kemampuan Geller mematahkan cincin tanpa menyentuh. Sebelum menggenggamnya erat-erat, si pemilik diminta menunjukkan cincin itu pada penonton.

Geller meletakkan tangan di atas tangan si perempuan selama beberapa detik. Ketika tangan perempuan itu dibuka, cincin itu patah jadi dua.
Rahasia Kekuatan Pikiran Seseorang

Di kalangan parapsikolog, kemampuan psikokinesis Uri Geller paling terkenal. Namun Nina Kulagina dari Uni Sovyet sebenarnya tak kalah mengagumkan. Ia mampu memisahkan kuning telur dari putihnya, kemudian menyatukan kembali keduanya, tanpa sentuhan sedikit pun! Ingo Swan juga tak kalah terkenal karena mampu menaik-turunkan temperatur air dari jarak jauh.

Sejak didirikannya Lembaga Penelitian Kejiwaan di AS tahun 1882, sebenarnya para ilmuwan telah berkutat menyelidiki fenomena paranormal. Kegagalan mereka untuk membuktikan klaim para pelaku, lebih karena kekuatan paranormal tak bisa dikontrol kapan munculnya.

Rahasia psikokinesis sedikit tersingkap saat diadakan serangkaian percobaan laboratorium terhadap Nina Kulagina dari Uni Sovyet tahun 1970-an. Dari penelitian itu nampak gamblang faktor psikis dan fisik bekerja sama.

Satu fakta baru ditemukan, pelaku psikokinesis yang harus berkonsentrasi dengan keras akan kehilangan berat badannya. Nina sendiri setiap menjalani percobaan kehilangan 1,8 kg dari berat tubuhnya. Contoh lain adalah cenayang Eusapio Palladino (1854 - 1918) yang kehilangan 9 kg saat mengalami kerasukan.

Menurut catatan, temperatur ruang turun hingga 4,4oC dalam 10 detik. Hal ini menunjukkan bahwa sejumlah energi telah dilepaskan. Bukti adanya pelepasan energi ini bukan hanya pada percikan sinar biru - seperti yang dilihat beberapa saksi - tapi juga pada kenyataan terganggunya fungsi peralatan listrik seperti lampu, TV, alat memasak yang dilaporkan mati hidup sendiri. Sering juga dilaporkan alat perekam terpengaruh sehingga tidak memberikan hasil yang memuaskan. Namun, keadaan ini jarang terjadi.

Timbulnya arus listrik adalah produk sampingan lain yang dapat diukur dari psikokinesis. Beberapa percobaan dilakukan di Folkestone, Kent, tahun 1973. Ada 7 orang duduk mengelilingi meja. Semuanya meletakkan telapak tangan mereka di atas meja. Ternyata muncul arus listrik yang cukup kuat selama 3 detik.

Kesimpulannya, kekuatan psikokinesis berasal dari kondisi psikis tertentu, dengan gejala fisik yang mencolok. Tetapi semua tetap tergantung pada siapa yang membangkitkannya.

Hanya orang tertentu, yang memang berbakat dan lalu mengembangkannya, Hal itu dibenarkan Deddy Corbuzier yang untuk mengembangkannya harus menimba ilmu selama 4 tahun. Menurut peneliti William Roll, suatu tempat yang dipengaruhi oleh aktivitas poltergeist mampu dengan mudah membangkitkan lagi gangguan lain.

Jika demikian halnya, apakah kekuatan psikokinesis berasal dari kekuatan alam, yang keluar hanya melalui orang-orang tertentu? Namun para parapsikolog zaman sekarang tak sepakat. Mereka lebih melihat psikokinesis sebagai bentuk kekuatan pikiran. Aktivitas ini melibatkan kekuatan mental dan fisik secara bersamaan

Demikianlah Rahasia Kekuatan Pikiran Seseorang Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Misteri Negeri Paloh Sambas Memiliki Kerajaan Negeri Gaib Yang Sangat Luar Biasa Contoh materi kuliah dan jenis dan bentuk jasad jin penunggu rumah, kumpulan cerita misteri nyata di dunia beserta video dan gambar setan
Title : Rahasia Kekuatan Pikiran Seseorang
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-05-31T14:00:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...