Sabtu, 28 Mei 2016

KUAKAP.COM - Berbagia macam perasaan, Dan sifat atau watak Manusiadari mulai Perasaan takut, Rasa penasaran, Terkadang khawatir dan kecewa ada juga rasa dendam, kagum atau Suka sampai malu itu sudah lumrah dan wajar, sebab sudah bawaan sejak lahir namun bisa di ubah

Artikel terbarru kali ini mungkin untuk kamu yang lagi sedang jatuh cinta kepada seseorang, atau ntah lagi naksir si Dia ( cowok / cewek )

Memang tidak bisa ditutupi yang namanya perasaan suka kepada seseorang itu tidak bisa ditahan bukan ? dan perasaan itu hanya akan menjadi beban dan hidup, Namun semua itu ada aturan dan cara-cara tersendiri, sebagai contoh kita buat Pertamanya kamu kenal dia sangat seru, apalagi ketika pdkt-nya. Tapi kalau sudah dapat dan jadian, kok, jadi bosan. Apakah sebaiknya disebut anda tersebut?

Mitos Atau Fakta: 6 Hal ini Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta ?
Berikut ini menurut kamu fakta atau mitos jika kamu melakukan sesuatu Terlalu Cepat, apakah sedang Jatuh Cinta?

1. Menyebut seorang pria sebagai kekasih meski baru beberapa kali jalan bareng.
 Keinginan untuk hidup berpasangan mengisyaratkan keinginan kita akan rasa aman. Kita terlalu memaksakan diri sendiri sebelum hubungan itu punya waktu untuk berkembang. Cara seperti ini mungkin justru akan membuat 'kekasih' kita kabur!

2.Pekerjaan dan hubungan lainnya terpengaruh dengan kehadiran kekasih baru.
 Kita akan kehilangan segala-galanya karena mereka yang sebelumnya loyal pada merasa tersinggung karena merasa disingkirkan setelah kita menemukan kekasih baru.

3.Menutup mata terhadap semua kekurangannya.
Dia malas mandi, kita justru menganggapnya sosok maskulin. Kita tidak merasa terganggu meski beberapa kebiasaannya sangat menjengkelkan. Bila sejak hari pertama kita memaafkan tindakan-tindakan yang tidak selayaknya dimaafkan, itu berarti kita terlalu cepat jatuh cinta.

4.Melimpahinya dengan hadiah mahal meskipun baru dua kali bertemu.
Uang tidak dapat membeli cinta. Simpan hadiah mahal untuk seorang pria yang membekali dirinya dengan cinta, kejujuran, martabat dan tanggungjawab. Jauh lebih baik bila dialah yang mentraktir kita.

5.Yang pertama mengucapkan "Aku cinta padamu."
 Jangan membebani hubungan kita dengan beban tambahan baru. Biarlah segala sesuatunya berjalan wajar.

6.Terpukul ketika hubungan itu berakhir. 
Berpisah dengan seorang pria yang baru kita kencani beberapa kali seharusnya tidak menimbulkan trauma emosional yang hebat. Belajarlah untuk mencintai diri sendiri dengan lebih baik lagi. Kita tidak dapat sepenuhnya menggantungkan diri pada orang lain untuk memberikan kebahagiaan

Dari keterangan dan gambaran diatas yang tahu perasaan anda sendiri apakah sedang lagi jatuh cinta, namun kebanyakan ada benarnya.

Demikianlah Mitos Atau Fakta: 6 Hal ini Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta ? Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Bukit Salib / Hill of Crosses Lithuania Tempat Misterius Di Sukai Peziarah Contoh materi kuliah dan jenis dan bentuk jasad jin penunggu rumah, kumpulan cerita misteri nyata di dunia beserta video dan gambar setan
Title : Mitos Atau Fakta: 6 Hal ini Kalau Kamu Sedang Jatuh Cinta ?
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-28T20:25:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...