Kamis, 19 Mei 2016

KUAKAP.COM - Bagi pasangan suami istri baru menikah dan sudah lama ingin selalu romantis di setiap waktu termasuk masalah di dalam kamar dan diatas ranjang.

Aktivitas diatas ranjang akan berjalan lancar bila Anda dan pasangan sama-sama dalam keadaan ‘siap’. Salah satu indikator ‘kesiapan’ yang paling penting pada wanita adalah adanya lubrikasi ata keluarnya cairan yang cukup, agar penetrasi  dapat berjalan lancar, tanpa menyakitkan salah satu pihak.

Kekurangan lubrikasi atau biasa disebut dengan VAGl+NAL Dryness ini sering terjadi pada wanita-wanita yang berada dalam tahap menopause, juga post-menopause. Namun, tak jarang wanita muda usia pun terkena serangan ini. Kenalilah masalah kekeringan pada alat intim kewanitaan anda agar Anda dapat mencegahnya sedini mungkin.
MIss V Suka Kering Lakukan Cara ini Agar Aktivitas di Ranjang Semakin Panas

Selain disebabkan oleh kurangnya rangsangan ini dapat disebabkan oleh faktor lain, yang malah tidak ada hubungannya dengan kegiatan s3ks, yaitu:

1. Menurunnya produksi hormon estrogen (ini yang sering terjadi pada masa menopause)
2. Kekurangan hormon thyroid
3. Ketegangan berlebih yang mengakibatkan gangguan pernafasan
4. Beberapa gangguan khusus pada  ketahanan tubuh
5. Efek samping obat-obat tertentu, misalnya pil kontrasepsi, obat-obat anti-hipertensi, antihistamin, decongestans, dan lain-lain
6. Stres yang sering di ikuti oleh menurunnya nafsu makan, kurang minum, sehingga tubuh kekurangan vitamin dan mineral.

Langkah yang paling tepat untuk mengatasi masalah kekeringan itu adalah segera berkonsultasi pada seorang ahli ginekologi, Karena beliau dapat dengan tepat mendiagnosa penyebabnya, sehingga dapat memberikan pengobatan yang tepat.

Namun di samping itu, ada beberapa ‘pengobatan’ yang ditawarkan oleh Elizabeth Burch, ND, seorang konselor masalah rumah tangga dan perkawinan, yang dapat dilakukan sendiri. Silakan Anda mencoba dan uji keampuhannya!

1. Yakinkan, bahwa Anda telah makan makanan dengan gizi seimbang, minum cukup air, cukup beristirahat,dan telah melakukan manajemen stres dengan baik

2. Makanlah suplemen multivitamin dan mineral, Vitamin A, E, C, B-2, B-3, B-6, B-12, juga yang mengandung biotin, asam folat, Zn, silicon, dan asam lemak jenuh, dapat menjaga keseimbangan hormonal dan tetap sehatnya kondisi membran mukus.

3. Ginseng adalah salah satu tanaman yang biasa digunakan untuk mengatasi alat intim kering yang disebabkan oleh kurangnya hormon estrogen.

4.Coba beberapa merk body lotion, seperti vaseline, K-Y jelly, lubrifax, dan mineral oil juga dapat dipakai sebagai ‘minyak pelumas’, meski hanya untuk sementara waktu. Sayangnya, cara yang terakhir ini, menurut berbagai sumber data, dapat berpengaruh terhadap kualitas sp3rma yang pada akhirnya dapat mempengaruhi kesuburan.

Demikianlah MIss V Suka Kering Lakukan Cara ini Agar Aktivitas di Ranjang Semakin Panas Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Kamu Tomboy Atau Wanita Sejati, Cowok Coba Lihat Tanda Dan Ciri-Ciri Cewek ini Biar Ga Salah Pilih seperti film terbaru my stupid boss ada perempuan sangat unik
Title : Miss V Suka Kering Lakukan Cara ini Agar Aktivitas di Ranjang Semakin Panas
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-19T19:55:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...