Selasa, 17 Mei 2016

KUAKAP.COM - Wanita adalah mahluk yang sulit dimengerti. Mereka umumnya minta dihargai, dan pantang dianggap remeh.

Penyebab wanita diremehkan pada dasarnya hanya bersumber pada satu prinsip: tiap wanita merasa berhak diperhatikan dan membawa sifat naluriah ingin diperhatikan. Wajar jika setiap wanita ingin menjadi "primadona" di antara sejenisnya. Dia harus menjadi bintang di antara bintang-bintang dalam suatu pesta.

Tapi kadang karena beberapa sikap yang nggak disadari citra primadona yang diharapkan justru berbalik menjadi hal yang tidak diharapkan. Diremehkan.

Maksud hati ingin menjadi primadona pesta apa daya malah jadi bahan gunjingan, berikut hal yang harus dihindari sebelum Anda diremehkan dikutip dari rileks.com :
6 Hal Sepele Yang Disukai Wanita, Bisa Kamu Di Jauhi Dan Remehkan Orang

1. Bertindak sesuai fungsi.
Jika dalam suatu acara tertentu lihatlah porsi Anda datang sebagai apa. Jika sebagai tamu undangan, cukuplah bertindak sewajarnya. Jangan terlalu sok sibuk membantu tuan rumah. Jika Anda kenal baik, tawarkan saja apa yang bisa Anda bantu. Tapi jangan terlalu berlebihan. Toh, tuan rumah nggak mau Anda repot sendiri.

Jika Anda terlalu over sibuk justru akan menjadi pusat perhatian tamu yang lain dan tentu saja merusak suasana acara. Kesan para tamu pada Anda akan negatif. Bertindaklah sebatas fungsi Anda sebagai apa.

2. Menjadi Ratu Gosip.
Gosip dan wanita adalah hal yang tak terpisahkan. Dalam setiap kesempatan pasti yang nama gosip selalu ada. Entah bisik-bisik mengenai sepatu, baju bahkan kehidupan pribadi seseorang. Karena pada dasarnya wanita mempunyai kesenangan terhadap gosip tersebut lalu menyebarkannya komplet dengan bumbu. Dia lupa bahwa orang tertentu tidak suka bergosip dan akan menganggapnya biang gosip.

Dia akan populer di kalangan rekannya sebagai Ratu Gosip dengan citra negatif. Itu yang akan membuat orang tidak respek bahkan meremehkannya. Jadi hindari menggosip terlalu heboh.

3. Suka Mengatur.
Pernahkah Anda melihat seorang wanita yang sebenarnya bukan panitia dari suatu acara tetapi punya kebiasaan mengatur ini dan itu. Wanita semacam ini hanya ingin memberi kesan dirinya orang penting. Padahal ia membosankan pandangan umum. Bukan pujian yang didapat melainkan pandangan remeh orang-orang yang melihatnya.
"Mira teman saya tiba-tiba menjengkelkan saat resepsi tunangan saya. Ia ikutan ngatur sana-sini. Saya tahu maksud baiknya membantu. Tapi bukankah sudah ada panitianya sendiri. Lagian saya ingin dia datang sebagai tamu bukan panitia," kata Ully.

4. Sok Tahu.
Coba perhatikan dalam suatu pembuatan rumah . Dibangun berdasarkan karya seorang arsitek berpengalaman, mulai dari desain hingga pelaksanaannya. Tetapi si wanita pemilik rumah sok tahu tentang dunia arsitektur. Ia sibuk memberi komentar ini dan itu mengenai bahan dan komposisi bangunan. Padahal arsiteknya lebih tahu dari dia. Mungkin arsiteknya setuju dan menurut karena itu rumahnya. Tapi jika keterlaluan, ia akan diremehkan semua orang bahkan sampai petugas yang jabatannya terendah dalam proses pembuatan rumahnya itu.

5. Tidak peka situasi dan kondisi.
Kadangkala sumber dari kasus ini sederhana. Sebagian wanita kadang kurang peka dalam mematut dan membawa diri dalam suatu keadaan atau acara. Contoh yang paling gampang adalah masalah busana. Mengenakan pakaian yang mewah dan gemerlap tanpa sesuai dengan acara.

Seakan ingin memperoleh tempat terhormat dan primadona. Padahal acara yang dihadirinya sakral dan jauh dari suasana glamour. Alhasil, dia akan menjadi obyek gosip dan diremehkan.

6. Tingkah tidak wajar.
Wanita sebenarnya beruntung memiliki jenis suara yang enak di telinga. Misalnya, jika seorang wanita harus berpidato di depan publik. Dia akan tampak lebih simpatik dibanding dengan pria yang pidato. Tapi dalam hal-hal tertentu, vokal yang terlalu tinggi dan dibuat-buat apalagi hanya untuk menarik perhatian kaum laki-laki harus dihindari. Bertingkahlah secara wajar. Tunjukkan pribadi Anda yang sesungguhnya. Orang akan lebih menghargai dan tertarik daripada Anda harus menjadi aktris.

Demikianlah 6 Hal Sepele Yang Disukai Wanita, Membuat Kamu Di Jauhi Dan Remehkan Orang Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Pilih Busana Kerja, Sederhana Namun Kamu Tetap Cantik Terlihat Trendy Tidak Kalah Gaya ! Contoh doa agar tidak diremehkan orang lain serta kata-kata motivasi ketika diremehkan di dunia beserta video dan gambar
Title : 6 Hal Sepele Yang Disukai Wanita, Membuat Kamu Di Jauhi Dan Remehkan Orang
Posted by : Rafa Wardhana Rating 5 Star Published : 2016-05-17T04:33:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...