Senin, 30 Mei 2016

KUAKAP.COM - Sedikit wacanan dari seseorang biar kami kutip saja, asal usul sejarah cerita misteri dari Gunung Kemukus banyak fakta ganjil sejak dahulu, tempat wisata ini  terletak sekitar 29 km kearah utara Kota Solo ini dipercaya sebagai tempat untuk mencari berkah.

Peziarah yang bermaksud mendapatkan berkah dari gunung ini, wajib melakukan perzinaan sebanyak tujuh kali pada hari Kamis malam dan Jumat Pon, Sebagai penajam atau proses akhir dari ritual ini, penziarah harus melakukan kenduri secara besar-besaran.

Gunung yang terletak di Kabupaten Sragen memiliki 3 tempat yang dipercayai mempunyai kekuatan mistik. Pertama, adalah bangunan utama berupa rumah joglo dengan dinding batu bata dan atap terbuat dari kayu. Dalam bangunan ini terdapat tiga makam. Makam yang ditutupi kain kelambu berwarna putih bersih adalah makam Pangeran Samudro dan Nyai Ontrowulan. Sedangkan 2 makam yang lain adalah makam pengikut setianya.

Benarkah Tempat Wisata Gunung Kemukus 2016 Buka Praktek Zina Lagi ? Di sebelah kanan rumah joglo itu terdapat sebuah bangunan yang cukup besar yang berfungsi sebagai tempat beristirahat bagi peziarah. Sedangkan tempat ketiga merupakan sebuah sendang (mata air-red) yang diberi nama Ontrowulan terletak di sebelah Timur Bukit. Sendang ini menjadi tempat bersuci Nyai Ontrowulan ketika hendak menyatu dengan Pangeran Samudro yang sudah meninggal

Mitos Gunung Kemukus ini diawali ketika Pangeran Samudra dan Nyai Ontrowulan sang ibu tiri, terjalin hubungan kasih asmara. Rupanya, hubungan ini tidak berjalan dengan mulus. Banyak sekali kendala-kendala yang dialami oleh pasangan ini. Hingga sang Pangeran lari dari istana. Pada masa pelarian ini, Nyai Ontrowulan sang ibu tiri setia menyertai. Dalam pelarian itu sang Pangeran Samudra jatuh sakit dan meninggal dunia. Karena begitu besar kasih Nyai Ontrowulan kepada Pangeran Samudra. Ia ingin bersatu dengan anak tiri yang sekaligus kekasihnya.

Konon, sang kekasih membisikkan dalam mimpi bahwa hal itu bisa dilakukan oleh Nyai Onrtowulan jika sudah mensucikan diri pada sebuah sendang yang tidak jauh dari makamnya. Setelah mandi dan bersemedi, mendadak Nyai Ontrowulan mencapai moksa.

Kisah ini yang menyebabkan keberadaan gunung ini sangat disakralkan oleh penduduk setempat. Perselingkuhan antara Pangeran Samudra dan ibu tirinya menjadi kisah sejati yang diyakini penduduk setempat bisa memberikan berkah.

Sehingga, ada keyakinan jika peziarah mendambakan keinginannya terwujud, mereka harus memenuhi syarat melakukan hubungan intim dengan lawan jenisnya di lokasi sekitar makam sebanyak tujuh kali kunjungan setiap Kamis malam Jumat Pon. Kemudian diakhiri dengan melakukan kenduri besar-besaran.

Uniknya, proses ritual dengan melakukan perzinaan ini, bukan dilakukan dengan pasangan yang dibawa istri Melainkan dengan orang yang terpilih ketika berada di areal makam itu.

Ternyata berita tentang ngalap berkah ini bukan hanya milik masyarakat sekitar atau dari kalangan minoritas. Tapi hampir semua lapisan masyarakat pernah berkunjung ke gunung ini. Seperti yang diceritakan ibu Hanipah (35) pemilik warung yang berjualan disekitar gunung Kemukus, "Disini kalau pas Kamis malam apalagi Jumat Pon, wah  padat sekali.

Bahkan yang datang bukan orang biasa. Tapi bos-bos dari Jakarta juga ikut ambil bagian. Dengar-dengar katanya biar mereka mendapat jabatan yang empuk,” ungkapnya perlahan.

Berbeda dengan Dahlan (42) pria ini mengaku usaha telah sukses setelah mengikuti persyaratan di gunung Kemukus ini. “Awalnya saya mendengar kabar gunung ini dari rekan saya. Akibat rasa ingin tahu yang besar, saya datang kesini bersama dengan istri.

Kemudian kami berdua melakukan proses ritual itu dengan pasangan yang berbeda selama tujuh kali kunjungan. Begitu juga dengan istri saya dia melakukan hubungan dengan pasangan yang ditemuinya disana. Awalnya saya keberatan, apalagi melihat dengan mata kepala sendiri istri bercinta dengan orang lain. Tapi karena sudah menjadi syarat mau tidak mau harus kami jalankan,” paparnya.

Kisah senada juga diceritakan Yuni (29), janda berparas cantik ini mengaku pernah melakukan proses ritual di gunung itu. Seperti peziarah yang lain, "Saya juga melakukan perzinaan dengan pria yang berbeda selama tujuh kali. Dengan maksud supaya pabrik batu bata yang saya kelola semakin maju dan memperoleh keuntungan yang besar. Semua itu akhirnya menjadi kenyataan. Setelah berziarah ketempat itu pesanan batu bata seakan tidak pernah habis,” kisahnya.

Kisah-kisah para peziarah ini menunjukkan bahwa belakangan ini tradisi berziarah dengan tujuan tertentu semakin marak dilakukan. Nampaknya manusia saat ini cenderung menempuh jalan pintas untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Terkadang, nilai-nilai agama dan moral dibuang jauh-jauh.

Atau fenomena ini menggambarkan kepada kita bahwa saat ini banyak orang yang berusaha menghindar dari kenyataan hidup yang keras. Sehingga mencari jalan alternatif yang mudah walaupun sebenarnya itu dilarang oleh agama.

Kenapa Jadi viral hari ini 30 Mei 2016 seperti kami pantau di beberapa sosial media, bahwa tempat pesugihan di indonesia seperti gunung kemukus ini sudah mendunia,seperti 2 tahun lalu ada seorang jurnalis australi, meliput langsung kesana dan memuat heboh negara australia

Nah selain gunung kemukus untuk tempat pesugihan, ada juga yang paling terkenal seperti parang tritis, gunung kawi dan gunung gede cibodas menjadi daya tarik sendiri untuk orang yang mencari harta secara instant, lalu kenapa heboh saat ini, apakah karena mau mendekati bulan puasa ramadhan, orang banyak buat ritual atau sebuah acara adat ditempat itu lalu praktek-praktek miring dilakukan lagi??

Demikianlah Benarkah Tempat Misteri Wisata Gunung Kemukus 2016 Buka Praktek Zina Lagi ? Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Misteri Negeri Paloh Sambas Memiliki Kerajaan Negeri Gaib Yang Sangat Luar Biasa video dan foto gambar gunung kemukus sragen 2016
Title : Benarkah Tempat Misteri Wisata Gunung Kemukus 2016 Buka Praktek Zina Lagi ?
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-05-30T11:26:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...