Kamis, 26 Mei 2016

KUAKAP.COM -  Sekarang ini sangat mudah banget mencari teman bukan ? kamu tinggal buat akun facebook ataupun twitter dan instagram, 1 hari saja bisa dapatkan puluhan bahkan ratusan berbagai jenis watak dan karakter orang.

Bukanya hanya itu, kamu juga bisa pilih orang dari negara mana, tinggal komunikasi lancar its ok dia juga pasti akan terima begitu kata pakar relationship amerika, dan bahkan katanya sudah banyak fakta-fakta di belahan dunia ini berawal dari teman bisa menjadi sepasang kekasih / suami istri

Banyak temen menandakan pergaulan dan wawasan yang luas. Makanya, jangan ragu buat menjaring banyak temen. Mau tau triknya mari kita lihat apa aja sih kedua belas trik mendapatkan teman yang baik tersebut
12 Cara ini Kamu Akan Mendapatkan Teman Yang Baik Dan Tidak Merugikan

1.Good Looking
‘Don’t judge book by its cover’, kata orang sich gitu. But, kalo penampilan udah nggak good looking en bikin males, orang juga udah ilfeel dech buat ngajak kenalan. Apalagi jadi temen. Ya nggak?? Emang bukan yang terpenting, but juga ngaruh lho…

2.Pe-De Dong
Kalo kamu bersikap pe-de, itu bakal terlihat banget lho. Kamu bakal lebih terlihat yakin en menyenangkan. Lain halnya, kalo kamu nggak pe-de. Kamu bakal cenderung terlihat murung. Wah, itu bisa jadi penghalang buat jaring temen sebanyak-banyaknya tuch.

3.Ramah dan Selalu Tersenyum
Tertawa itu menyehatkan. Buat wajah kamu selalu ceria. Saat kamu tersenyum, otak akan bereaksi dan memproduksi endorphin (zat alami yang memindahkan rasa sakit). Selain itu, sebuah senyuman akan membuat kamu rileks. Sebuah senyum juga akan menebarkan kegembiraan pada orang lain. Ini yang bisa bikin orang selalu tertarik buat jadi temen kamu.

4.Ramah
Ini juga merupakan kunci penting. Kalo udah ramah, orang jadi mulai tertarik buat ngenal kamu lebih jauh. So, dengan bersifat ramah, pasti banyak dech yang mau jadi temen baik kamu.

Baca juga : Cara Terbaik Kencan Dan Berkenalan Di Dunia Maya ( Dating Online )

5.Rendah Hati
Kerendahan hati merupakan perwujudan dari kebanggaan hati, tapi pengganti dari membanggakan diri sendiri pada yang lainnya. Sementara orang berusaha untuk rendah hati, mereka harus menghentikan sikap egois. Kalo udah bisa nggak egois, bakal banyak temen dech yang mau deket-deket kamu.
12 Cara ini Kamu Akan Mendapatkan Teman Yang Baik Dan Tidak Merugikan

6.Antusias 
Pertama kali kenalan, kamu kudu bisa bersikap antusias dan bersemangat. Tunjukkan kalo kamu memang tertarik denga orang yang mau kamu ajakin jadi temen. Dengan gitu dia juga bakal enjoy jadi temen kamu.

7.Behave!!
Tingkah laku, kesopanan dan kebaikan membuat orang lain percaya Kamu. Be behave nggak hanya berlaku pada sebagian orang, tapi pada setiap orang yang Kamu kenal. Dengan behave yang bagus, pasti bakal buat orang lain ngerasa nyaman ngobrol ama Kamu.

8.Be Smart!!
Kamu juga kudu punya wawasan luas kalo mau banyak temen yang kecantol. Biar kalo diajak ngomong apa aja nyambung. Kalo udah nyambung, siapa sich yang nggak seneng diajak ngobrol ngalur ngidul.

9.Humoris
Survey udah membuktikan kalo yang namanya orang berselera humor tinggi di mana-mana bakal disukain orang. Karena kalo kamu humoris, kamu juga bisa bikin lingkungan en temen yang lain seneng. Lemparkan joke kecil waktu lagi gaul, pasti temen yang lain bakal seneng. Asal nggak basi en jayus aja!!

10.Pendengar Yang Baik
Kalo mau dapet temen yang banyak, kamu juga kudu jadi pendengar yang baik. Jangan sampe kamu yang ngomong terus, apalagi yang kamu omongin diri sendiri. Pasti bakal bosen en males dech kenalan kamu. Belum jadi temen udah narsis. Kasih kesempatan lawan bicara buat ngungkapin apa yang mau dia ungkapin juga.

11.Berbuat Baik
Dalam pergaulan, orang cenderung memberi dan beramal semata-mata demi memuaskan ego. But sebenarnya, memberi dengan ikhlas bisa menumbuhkan perasaan positif. Belajarlah memberi tanpa mengharapkan imbalan, perasaan yang datang dari hati akan menumbuhkan kepuasan dan kesenangan. Dengan gitu, kamu bisa berteman dengan ikhlas en temen bakal dateng sendiri dech.

12.Easy Going
Kalo pengin bisa jadi orang yang menyenangkan, kamu juga kudu bisa easy going. Jangan hanya maunya diajak ke tempat yang biasa kamu datengin aja. Sekali-sekali kamu juga mau diajak ke tempat temen yang lain. Easy going-lah! Tempat baru, temen baru!

foto gambar via pixabay.com
Demikianlah 12 Cara ini Kamu Akan Mendapatkan Teman Yang Baik Dan Tidak Merugikan Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Bagaimana Pacaran Dengan Orang Asing (Bule) Trik Jitu danManjur Memperbanyak Teman Dengan Sekejab dengan mudah
Title : 12 Cara ini Kamu Akan Mendapatkan Teman Yang Baik Dan Tidak Merugikan
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-05-26T03:29:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...