Senin, 23 Mei 2016

KUAKAP.COM - Semua manusia pasti pernah merasakan cinta kepada seseorang, walaupun terkadang rasa cinta tidak bisa diungkapkan, hanya bisa melihat dari jendela hati dan selalu di pendam.

Banyak Pakar mengatakan, Memang sulit untuk mengetahui sifat apakah wanita yang Anda cintai setia, namun ada Sifat yang paling jelas yang bisa Anda lihat dari wanita setia adalah kebiasaannya untuk selalu menemani anda disaat ekonomi terpuruk dan memberi motivasi

Biar bisa dikupas lagi kalau wanita itu, tiba-tiba kangen terus, terus disaat ketemu dengan anda ia akan menangis melihat keadaaan pasanganya dan ia mencoba pengaruhi anda mencari solusi keluar dari masalah

Apakah benar kalau sudah jatuh cinta seorang insan tidak akan bisa lupa ? Kemarin-kemarin masih cinta tapi sekarang rasanya sudah nggak lagi. Kok, bisa begitu? Biar nggak bingung atau merasa bersalah, lebih baik kenali dulu ciri-ciri kalau cinta kita sudah mulai pudar. Apa saja, ya?
10 Sifat Kalau Sudah Putus Cinta Dari Pasangan, Cewek Dan Cowok Berbeda Tidak Menghadapinya?

Berikut ini beberapa sifat dan ciri jika seorang pria dan wanita kalau sudah putus cinta

1.Berpikir Kenapa Bisa 'Jadian' 
Setelah berpacaran sekian tahun, kita baru sadar kalau sebenarnya dia nggak cocok sama kita. Akhirnya kita terus berpikir tentang hal-hal yang menyebalkannya. Ya sudah, sejak itu kita merasa nggak begitu cinta sama dia.

2.Jaga Jarak 
Kalau saat ini Anda lagi malas ditelepon dan dijemput-antar, itu tanda-tanda bahwa Anda sudah tidak begitu mencintainya lagi.

3.Malas Bicara 
Anda merasa bahwa berbicara dengannya sudah mencapai titik jenuh. Mungkin karena pacar Anda kurang memiliki wawasan yang luas, ya.

4.Malas Berantem 
Anda sudah punya perasaan masa bodoh atas segala sesuatu yang akan menimpa hubungan Anda berdua. Pacaran pun terasa hambar banget!

Mulai Mencari-cari Kesalahan
Anda sudah ingin memutuskan hubungan tapi sedang menunggu waktu yang tepat.

5.Mulai Membanding-bandingkan 
Anda selalu melihat bahwa pacar teman Anda jauh lebih baik dari pacar sendiri. Apalagi kalau cowok lain itu jauh 'lebih' segala-galanya dari si dia. Sudah, deh, langsung pindah ke lain hat

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan perasaan cinta kita terhadap seseorang hilang. Tapi yang paling sering, sih, adalah

6.Kecewa
Terutama karena dia tidak sebaik, sepintar dan sehebat yang kita bayangkan. Makanya, kalau mau pacaran lebih baik kenal dulu. Semakin kita kenal, otomatis kita akan lebih mudah untuk bisa menerima dia apa adanya.

7.Terjadi perubahan besar
baik karena naik jabatan atau gaji atau karena kita kehilangan seseorang yang paling dekat dengan kita. Dalam keadaan labil, perubahan ini bisa membuat pikiran dan perasaan kita berubah. Mungkin saja hal itu karena kita lebih memikirkan masa depan atau dituntut berpikir lebih dewasa. Bila tidak, dijamin kita bakal bosan!

8.Ketemu mantan pacar
Apalagi kalau dia sudah berubah lebih baik dan terlihat jauh lebih ganteng. Kalau ternyata dia juga meluncurkan sinyal-sinyal buat balik lagi, sudah, deh, kita pasti akan memilih dia.

9.Ada yang baru
Yang lebih segalanya dari si dia. Kalau sudah begini, mau ditimbang-timbang juga pasti lebih besar ke cowok baru. Belum lagi perasaan dikejar-kejar lebih seru dibandingkan kalau sudah jadian. Semua perasaan yang dulu pernah ada pasti bakal hilang dalam sekejap.

10.Pindah tempat tinggal
Yang bisa menyebabkan kita menemukan banyak hal-hal baru yang bisa membuat kita merasa lebih tertarik. Mau cerita dengannya, dia pasti nggak ngerti atau kurang menghayati. Memang lebih asyik kalau kita bisa bicara dengan orang yang klop, kalau nggak, ya malas juga. Hanya sedikit orang yang sukses pacaran jarak jauh.

Nah dari pada anda sedih saat putus cinta dan lagi galau-galaunya nih audi video lagu sedih mungkin bisa menemani tidur anda
Silahkan Download lagunya KLIK DISINI
Demikianlah 10 Sifat Kalau Sudah Putus Cinta Dari Pasangan, Cewek Dan Cowok Berbeda Tidak Menghadapinya? Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Agar Selalu Sayang Dan Di Cinta Bos Lakukan Tips ini, Sangat Mudah Dan Gampang Kok !! lagu terbaru indonesia dan barat 2016 paling sedih via youtube
Title : 10 Sifat Kalau Sudah Putus Cinta Dari Pasangan, Cewek Dan Cowok Berbeda Tidak Menghadapinya?
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-23T17:09:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...