Sabtu, 23 April 2016

KUAKAP.COM - Orang yang suka kritik kabinet kerja pasti disitu ada bang Ruhut Sitompul dengan gaya kocaknya sangat enak didengarkan kata-kata yang keluar dari mulut khas medan, dan jika melihat film yang pernah ia bintang-i coba anda nikmati dengan secangkir kopi batak pasti akana sangat terasa citra rasanya seperti logat om ruhut bahkan anda akan terhipnotis kerinduan kampung halaman anda di sumatra utara sana

Secara singkat biografi profil ruhut sitompul, ia seorang pengacara handal dan cukup disegani di indonesia, memiliki pendidikan tinggisarjana hukum dertta pakar dibidangnya, dan ditunjang sebagai anggota DPRyang menjadi panutan masyarakat, tentu saja gerak gerik beliau selalu dipantau baik di offline maupun online seperti dunia sosial media karena iapun selalu aktip di twitter akun pribadinya

Belakangan ini kasus yang sangat menghebohkan masyarakat ada tentang reklamasi teluk jakarta menyeret gubernur jakarta, ahok alis basuki cjahcana putra serta masalah kematian siyono yang tidak wajar dan menyeret anggota polisi anti teror densus 88

Masalah siyono ketika ditanyakan kepada ruhut ia menyebutkan Pelanggaran Apa, Hak Asasi Monyet? seperti dihalaman okezone yang kami kutip.

RUHUT: Hak Asasi Monyet Raja Minyak inipun Di Kecam Netizen
Berikut hasil komentar netizen yang kami kutip dari berbagai sumber

  •  Saya heran mengapa. SBY masih menerima orang ini,
  • ruhut gak pantas jadi wakil rakyat.masak manusia disamakan monyet....semoga partai demokrat sdar akan wakilnya yg.asal bunyi aja .hargai orang laen ruhut...kalo siyono minta kamu jadi pengacara pasti kau bela ...sayangnya keluarga siyono gak percaya kamu, semoga ruhut dapat hidyah sehingga kata kata jadi santun enak ditelinga tidak mudah emosi..
  • Nih orang cuma bikin ribut doang.... gemes gue lihat orang ini.
  • Kita (Muhammadiyah) dan Komnas HAM harus desak ruhut minta maaf kepada keluarga korban, karena Siyono itu manusia bukan monyet, klo tidak, kita adukan ke Badan Kehormatan DPR dan kita desak SBY untuk mengganti ruhut di parlemen. Klo ruhut tdk setuju dengan anggota DPR yg lain tdk masalah ini alam Demokrasi, tp seorang anggota dewan tidak boleh melukai hati rakyat dengan pernyataan seperti itu, itu sama halnya dengan merendahkan martabat manusia.
  • Biasanya yg ngomong monyet itu kawanan monyet dan nalurinyapun naluri binatang itu shg gak bisa mencerna pengakuan kapolri
  • Ruhut bicara tentang "HAM keluarganya" jadi ini masalah keluarga besar si ruhut, kita cukup tahu saja
  • Ayo rame2 kita arak si Ruhut monyet ini keliling Jakarta, berikan pelajaran tata krama kpd manusia otak sampah manusia monyet seperti ruhut sitompul ini, bikin malu orang medan aja.
  • Apa yang ada di fikirannya, itu biasanya menjadi perkataan/ucapan, apa yang menjadi ucapan itu biasanya menjadi perbuatan..Nach bisa kita simpulkan KUALITAS MACAM APA ORANG/MANUSIA ini.?
  • SBY harus ganti monyet 1ekor yg ada di DPR, krn ini bs menjatuhkan tingkat popularitas demokrat utk ke dpn, knp pak SBY bs pelihara monyet 1ekor di gedung parlemen yg sangat terhormat ini... mohon segera pak SBY jeritan rakyat tak bs anda pungkiri.
  • Bukan hanya keluarga Siyono yang terluka, seluruh umat manusia yang masih memiliki hati nurani juga ikut terluka, Kepada Bapak SBY yang terhormat, mohon ditinjau kembali makhluk satu ini keberadaannya di DPR. ( Semoga Demokrat tetap di hati rakyat)
  • pernyataan yang keluar dari mulutnya ga mencerminkan seorang yang berpendidikan, kenapa ga dikeluarkan aja dari Demokrat kalau ga dia hnya akan mencoreng partai demokrat. ihh memalukan sekali
  • saya aja orang Medan sangat heran sama bang poltak. Medan boleh lah kasar2 dikit tapi sebatas gaya bicara, tapi bukan kotor. amalkanlah ilmu yang diajarkan guru2 kita dulu tentang tatakrama,apalagi sbg publik figur. Pak SBY pecat ajalah itu bang poltak.
Sebenarnya masih banyak komentar netizen yang kami lihat dalam masalah ucapan ruhut sitompul, namun untuk mempersingkat postingan ini kami hanya sampaikan seperti diatas.

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) pengertian dan definisi arti Hak Asasi Monyet Raja Minyak inipun Di Kecam Netizen Semoga Tante Tidak Pening Di RumahFacebook, Instagram, biodata profil ruhut sitompul,Tumblr, Pinters Video Youtube
Title : RUHUT: Hak Asasi Monyet SIPOLTAK Di Kecam Netizen
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-04-23T02:41:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...