Sabtu, 30 April 2016

KUAKAP.COM - Logo Google Doodle Hari ini seorang yang memiliki fakta sejarah dari bidang ilmu pasti ia adalah Claude Elwood Shannon dilahirkan di Gaylord Michigan pada 30 April 1916 Claude Elwood dan Mabel Serigala Shannon. Ayah Shannon Claude seorang hakim di Gaylord yang merupakan kota kecil sekitar tiga ribu di Michigan. Meskipun ia tidak bekerja di bidang matematika dia pintar matematis dan tahu apa yang ia bicarakan. Adapun ibunya Mabel yang merupakan kepala sekolah tinggi di Gaylord. Meskipun tidak ada banyak pengaruh ilmiah dari ayah Shannon sebagian besar berasal dari kakeknya.

Kakek Shannon adalah seorang penemu danjuga petani. Dia menemukan mesin cuci bersama dengan banyak orang lain pertanian mesin. Pada tanggal 27 Maret tahun 1949 lalu, Shannon menikah Maria Elizabeth Moore dan bersama-sama mereka setelah menikah memiliki tiga orang anak yaitu Robert James Andrew Moore dan Margarita Catherine.

Profil Claude Shannon Tampil Di Google Doodle Paska Ultah ke 100 Siapa Dia Bapak Matematikawan ini ?

Claude Elwood Shannon dianggap sebagai bapak pendiri usia komunikasi elektronikmodern, karena ia adalah seorang insinyur matematika berasal dari Amerika yang bekerja pada masalah teknis dan rekayasa dalam industri komunikasi meletakkan dasar bagi industri komputer dan telekomunikasi pada khususnya.

Fakta teori Setelah Shannon melihat kesamaan antara aljabar Boolean dan telepon switching sirkuit ia diterapkan aljabar Boolean untuk sistem listrik di Massachusetts Institute of Technology (MIT) pada tahun 1940,Kemudian ia bergabung dengan staf dari Bell Telephone Laboratories pada tahun 1942.

Saat bekerja di Bell Laboratories  ia merumuskan teori yang menjelaskan komunikasi informasi dan bekerja pada masalah yang paling efisien transmisi informasi dimana Teori matematika komunikasi ini adalah klimaks dari matematika dan teknik investigasi Shannon, yang menyebutkan bahwa Konsep entropi adalah fitur penting dari teori Shannon yang ia menunjukkan untuk menjadi setara dengan kekurangan dalam isi informasi ketidak pastian dalam pesan.

Hanya beberapa mil dari Massachusetts Institute of Technology adalah rumah besar Shannon. Rumah penuh dengan alat-alat musik seperti lima piano dan 30 instrumen lainnya dari piccolos ke terompet. Mesin-mesin catur-bermain termasuk salah satu yang bergerak potongan dengan lengan tiga jari bip dan membuat komentar sinis. Sebuah lift kursi yang ia dibangun untuk mengambil tiga anaknya 600 kaki ke danau telah diturunkan sekarang bahwa mereka tumbuh. daya tarik seumur hidup Shannon dengan keseimbangan dan ketidakstabilan dikendalikan telah menyebabkan dia untuk merancang sebuah penggerak dengan roda mati yangmemiliki pusat untuk menjaga pengendara  agar stabil  saat melopat.

Shannon suka menyulap sejak ia masih kecil. Di kamar mainannya adalah mesin dengan tangan beanbag lembut yang menyulap bola baja. karya juggling nya adalah tahap kecil di mana tiga badut menyulap 11 cincin 7 bola dan 5 klub semua didorong oleh mekanisme yang tak terlihat dari jarum jam dan batang.
Profil Claude Shannon Tampil Di Google Doodle Paska Ultah ke 100 Siapa Dia Bapak Matematikawan ini ?
Image format gif  Claude Shannon’s 100th birthday via website google doodle

Biografi Profil Claude Shannon
Lahir: 30 April 1916 Petoskey Michigan Amerika
Meninggal: 24 Februari 2001 Medford Massachusetts Amerika Serikat
Ayah Ibu / Orang tua: Claude Elwood Shannon Sr. Mabel Wolf Shannon
Pasangan: Maria Elizabeth Moore
Karya Buku: Teori Matematika Komunikasi Automata studies
Pendidikan: Universitas Michigan Institut Teknologi Massachusetts
Penghargaan Tertingi: Claude E. Shannon Award IEEE Medal of Honor serta lainnya
Shannon Pernah Duduk Universitas Michigan pada tahun 1936 di mana ia memperoleh gelar BS. Kemudian ia pergi ke Massachusetts Institute of Technology di mana ia belajar baik teknik listrik dan matematika menerima gelar master dan doktor. Untuk gelar master di bidang teknik listrik ia menerapkan aljabar logis George Boole untuk masalah switching listrik. Selama sistem waktu itu Boole untuk secara logis memanipulasi 0 dan 1 sedikit diketahui tetapi sekarang sistem saraf dari setiap komputer di dunia. Kemudian untuk doktor ia diterapkan matematika genetika. Shannon menerima kedua gelar master dan doktor pada tahun 1940.

Shannon bergabung Bell Telephone Laboratories sebagai penelitian matematika pada tahun 1941. Dia bekerja pada masalah yang paling efisien transmisi informasi. Segera ia menemukan kesamaan antara boolean aljabar dan switching telepon sirkuit.

Pada tahun 1948 Shannon berbalik upaya ke arah pemahaman mendasar dari masalah dan telah berevolusi metode mengungkapkan informasi dalam bentuk kuantitatif. Unit dasar informasi adalah ya-tidak situasi. Baik sesuatu atau tidak. Hal ini dapat dengan mudah dinyatakan dalam Boolean dua-nilai aljabar biner dengan 1 dan 0 sehingga 1 berarti "pada" saat saklar ditutup dan kekuasaan adalah pada dan 0 berarti "off" ketika saklar terbuka dan daya padam .

Dalam keadaan ini 1 dan 0 adalah angka biner sebuah frase yang dapat disingkat menjadi "bit." Dengan demikian unit informasi adalah bit. Sebuah informasi yang lebih rumit dapat dilihat sebagai dibangun dari kombinasi bit. Misalnya permainan "dua puluh pertanyaan" menunjukkan bagaimana cukup benda rumit dapat diidentifikasi dalam dua puluh bit atau kurang menggunakan aturan permainan. Juga sesuatu yang jauh lebih rumit seperti yang dilihat oleh mata manusia juga dapat diukur dalam bit. Karena setiap sel retina mungkin dipandang sebagai rekaman "light" atau "gelap" ( "ya" atau "tidak") dan itu adalah kombinasi dari ini ya-tidak situasi yang membentuk gambaran yang lengkap.

Yang Jelas BanyakSejarahawan Mencatat kalau Shannon adalah sebagai bapak pendiri komunikasi elektronik sejak ia melihat dan menemukan kesamaan antara aljabar Boolean dan telepon switching sirkuit. Misalnya unit dasar informasi adalah tidak situasi. Baik sesuatu atau tidak. Hal ini dapat dengan mudah dinyatakan dalam Boolean dua-nilai aljabar biner dengan 1 dan 0 sehingga 1 berarti "pada" saat saklar ditutup dan kekuasaan adalah pada dan 0 berarti "off" ketika saklar terbuka dan daya padam

Demikianlah Profil Claude Shannon Tampil Di Google Doodle Paska Ultah ke 100 Siapa Dia Bapak Matematikawan ini ?Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) pengertian dan definisi arti doodle,video youtube google doodle yang bisa dimainkanseperi game pacman atau google doodle piano, guitar serta freddie mercury yang paling keren dan unik, kata mutiara / quotes Claude Shannon
Title : Profil Claude Shannon Tampil Di Google Doodle Paska Ultah ke 100 Siapa Dia Bapak Matematikawan ini ?
Posted by : Rafa Wardhana Rating 5 Star Published : 2016-04-30T00:58:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...