Minggu, 10 April 2016

KUAKAP.COM - Pengertian Sick Building Syndrome Dan Bagaimana Cara Mengatasinya, Anda suka menghabiskan waktu santai dengan dipijat disebuah spa dengan gedung yang tinggi ? Menilik manfaatnya, pemijatan ternyata banyak manfaatnya dalam mengatasi berbagai penyakit.

Penyakit seperti tekanan darah tinggi, pusing, depresi, PMS (pre menstrual syndrome), radang tulang (arthritis) termasuk dalam daftar penyakit yang dapat disembuhkan lewat pemijatan.

Untuk mencapai hasil yang diinginkan, sebaiknya Anda menghubungi tempat pijat yang sudah ditangani oleh para ahli, seperti di pusat kesehatan yang kompeten di kota Anda.
Pengertian Sick Building Syndrome Dan Bagaimana Cara Mengatasinya
foto gambar wallpaper source via pixabay.com
Istilah ini menunjukkan suatu penyakit yang diderita terutama oleh pekerja kantor akibat sirkulasi udara yang tidak baik di dalam gedung / kantor. Tidak sehatnya sirkulasi udara dalam gedung biasanya disebabkan oleh ventilasi gedung yang kurang baik atau sistem resirkulasi pendingin ruangan (AC) yang tidak baik. Hal ini akan mengakibatkan beredarnya zat toksin (racun) dalam udara, yang antara lain berasal dari alat pencetak (printer), mesin fotokopi, asap rokok, langit-langit ,lantai dan berbagai tempat lainnya.

Jika Anda sering merasakan gejala seperti berikut ini, ada kemungkinan Anda telah terkena Gejala SICK BUILDING SYNDROME, Yaitu :

- Rasa panas dan berair pada mata dan hidung
- Sesak napas walaupun hanya melakukan aktivitas ringan
- Suara serak, batuk,dan sakit tenggorokan
- Pegal dan nyeri otot
- Sakit kepala, atau pusing
- Kelelahan yang kronik
- Kulit kering dan gatal
- Gangguan konsentrasi
- Mual, berdebar-debar
- Tidak tahan bau-bauan

Awalnya, keluhan tersebut biasanya hanya dirasakan saat berada di kantor, tetapi lama-kelamaan gejala tersebut akan dirasakan hampir di setiap saat. Untuk mengatasinya, tidak cukup hanya berobat ke dokter yang hanya dapat mengobati gejala-gejalanya saja, tapi mulailah memperbaiki sistem sirkulasi udara atau sistem AC dalam gedung kantor agar gejala tersebut tidak acapkali timbul

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Tentang Definis Arti Dan Pengertian Sick Building Syndrome  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Penyakit Kulit Sensitif dan Alergi
Title : Pengertian Sick Building Syndrome Dan Bagaimana Cara Mengatasinya
Posted by : Rafa Wardhana Rating 5 Star Published : 2016-04-10T18:08:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...