Kamis, 14 April 2016

KUAKAP.COM - Kata-kata bijak dari orang terkenal dan semua ada sangat menginspirasi kita,mulai dari kata mutiara, kata bijak dan juga kata motivasi, dan semua kata-kata itu selalu dikenang orang

Bukan Sedikit Pria kita tahu, sulit sekali mengungkapkan perasaan, terutama yang paling pribadi. Seperti pasangan saya, sudah bertahun menikah, tapi pelit deh mengungkapkan "Aku cinta padamu" atau "You know how much I love you.."

Tapi dari sikapnya saya tahu, dia sungguh sayang dan mencintai saya. Apakah pasangan Anda, terutama yang masih tahap perpacaran, juga memilih bungkam ketimbang bicara romantis? Cari tahu yuk, karena dia suka mengirimkan pertanda atau sinyal yang lebih dari cukup untuk menengarai betapa dia mencintai pasangan segenap hati.
Makna Kata I Love You " Aku Cinta Padamu " Tak Terungkap Oleh Pasangamu

Berikut ini ada 12 Makna Kata I Love You Yang Jarang Dan Tak Terungkap Namun Faktanya Kata Itu Sangat Kuat Kalau Si Dia Benar-Benar Sayang Padamukami kutip dari forum-indoflasher.com

1. Anda menangkap basah dia memandangi mata Anda dalam-dalam
Mata tak hanya jendela hati bagi kaum adam, namun dia juga berfungsi sebagai penyampai pesan yang jujur. Jadi jika dia kedapatan memandangi Anda terus-menerus, dan enggan mengalihkannya ke obyek lain, pastilah anda seseorang yang amat berarti baginya.

2. Dia menyimpan persedian bahan makanan yang Anda suka di kulkas atau dapur
Si dia menyediakan buah apel nan ranum, sementara Anda tahu persis dia lebih suka pisang? Tak salah lagi. Itulah caranya menunjukkan perhatian. Apalagi jika dia tahu Anda tak bisa melewatkan sebuah apel setiap harinya.

3. Dia bicara dimana dia akan tinggal dalam tiga tahun mendatang
Kalau tak ada maunya, buat apa dia membahas mau dimana dia tiga tahun mendatang? Apalagi jika dia sudah mulai membicarakan rumah yang akan dibelinya, dan apakah lokasinya cukup dijangkau dari kantor tempat Anda bekerja? kalau tak mau serius, buat apa dia repot-repot memberitahu Anda 'kan.

4. Dia selalu memakai sweater yang Anda belikan
Dia merasa begitu dekat dengan Anda saat mengenakan hadiah itu, makanya dipakainya terus-menerus. Bahkan cuaca agak panas pun, dia rela memakainya. Memangnya ada pria yang mau berbuat demikian jika tidak ada 'apa-apanya' dengan Anda?

5. Dia selalu berdiri di sisi Anda saat di ruang publik

Pokoknya dia akan bertindak sebagai pengawal yang siap menyerang siapa saja yang dianggap membahayakan Anda. Dia akan selalu sedia di sisi Anda, kapanpun Anda butuhkan!

6. Dia biarkan Anda 'melihat-lihat' ponsel / handpone terbarunya
Berarti dia sudah tak main-main dengan perempuan lain, dan fokus hanya pada Anda seorang. Dia tak perlu khawatir Anda bakal temukan sms setengah jorok yang diterimanya dari perempuan lain!

7. Dia datang lebih dulu ke restorant / cafe  tempat kalian berkencan

8. Dia ingat nama teman-teman Anda yang hampir selusin itu dengan baik, bukan cuma teman yang paling cantik. Hmmm, sinyal aman nih.

9. Dia melakukan kegiatan bersama dengan Anda selama acara olahraga, misalnya sepakbola di TV( Televisi ) yang tak pernah dilalaikannya.

10. Dia mulai tanya-tanya mengenai keluarga Anda. Si A itu siapa, Si B itu tinggal dimana, bla..bla.. yang intinya ingin mengenal mereka lebih dekat.

11. Dia menceritakan rahasia sahabatnya, yang tak pernah diceritakannya kepada siapapun!

12. Dia rela menjemput Anda dari bandara, meski itu pada jam sibuk yang super-duper macet.
Nah, apakah pasangan Anda melakukan berbagai hal di atas? Jika ya, itu artinya si dia mau serius dengan Anda. Selamat ya!

Demikianlah Materi Artikel Makna Kata I Love You " Aku Cinta Padamu " Tak Terungkap Oleh Pasangamu Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) pengertian i love you dan definisi artinya, foto gambar kata cinta berbagai bahasa negara di dunia
Title : Makna Kata I Love You " Aku Cinta Padamu " Tak Terungkap Oleh Pasangamu
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-04-14T21:16:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...