Senin, 11 April 2016

KUAKAP.COM - Apakah Anda wanita karir yang Bekerja seharian di depan komputer? Pasti masalah pegal-pegal dan sakit tulang belakang sudah akrab dengan Anda. Terutama pada bagian pinggang dan bawah pinggang. Ini baru karena duduk seharian belum lagi bila mesti menyetir sepulang kantor.

Kita Sering sekali uring-uringan tiap pulang kantor sudah capek tulang belakang nyeri pula. "Tau dong pastinya 'adat ' jalanan kalau sore hari. Semua tumplek jadi satu sehingga macet dari ujung ke ujung. Pingin sekali buru-buru rebahan!" Lelah bekerja capek menyetir belum lagi mesti beres-beres rumah, pasti itu akan menguras tenanga.

Sebenarnya ini dapat diatasi kok dengan melakukan gerakan simple tetapi jitu setelah sampai di rumah. Beberapa gerakan mendasar ini akan mengatasi nyeri pinggang Anda.Tidak ada salahnya sekedar dicoba dan dirasakan manfaatnya..
inilah Obat Sakit Tulang Belakang Paling Alami, Murah Dan Mudah

Berikut ini adalah tips dan kiat bagaimana cara meringankan sakit pada bagian tulang belakang termasuk pundak, pinggang anda

1.Regangkan otot pinggul dan pantat
Tidurlah telentang. Bengkokkan kedua lutut sejajar dengan posisi lantai. Setelah itu perlahan-lahan digerakkan dan diangkat ke dada tahan dengan kedua tangan. Kemudian kembali ke posisi awal.

2.Kuatkan otot pinggang dan perut
Posisikan badan merangkak dan kepala sejajar dengan lantai. Lekukkan punggung ke atas dan ke bawah secara perlahan-lahan. Gerakan ini bertujuan agar tulang punggung menjadi tidak tegang.

3.Kuatkan pinggul pantat dan pinggang
Kali ini tidurlah telungkup. Lipat kedua tangan di bawah dagu atau bahu. Perlahan-lahan angkat satu kaki ke atas namun jangan terlalu tinggi. Kemudian turunkan secara perlahan dan ulangi dengan kaki yang lain.

4.Regangkan pinggang
Tidurlah dengan telentang lurus. Tekuk kaki kanan dan angkat ke kiri melewati atas kaki kiri. Usahakan posisi badan tetap pada posisi semula tidak mengikuti arah kaki kanan. Posisi ini akan membuat pinggang berputar dan terjadi peregangan. Lakukan gerakan serupa dengan kaki kiri.

Gampang kan? Mudah-mudahan Anda tidak uring-uringan lagi karena nyeri tulang belakang. Kalau ingin lebih asik tentunya pijatan pasangan akan lebih mujarab, mantap dan Nikmat hehe...

Demikianlah Materi Artikel inilah Obat Sakit Tulang Belakang "Pundak, Pinggang" Paling Alami, Murah Dan Mudah Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) ApaSih penyebab sakit tulang belakang bagian pinggang dan bagaimana ciri ciri penyakit tulang belakang itu
Title : inilah Obat Sakit Tulang Belakang "Pundak, Pinggang" Paling Alami, Murah Dan Mudah
Posted by : Rafa Wardhana Rating 5 Star Published : 2016-04-11T14:46:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...