Minggu, 17 April 2016

KUAKAP.COM - Berbagai jenis tanaman disekitar kita tentu ada manfaat untuk kesehatan, namun ada juga tanaman itu membuat penyakit, namun kami percaya apa yang di ciptakan oleh yang maha kuasa pasti ada manfaat dan tujuan untuk kita mahluk hidup di dunia.

Pasti anda sudah tahu daun Kemangi?? Tak Hanya Enak Buat Lalapan seperti anda lihat di warung makan pinggir jalan dan restaurant namun jika anda salah satu yang Gemar mengudap pecel lele atau pecel ayam? Makanan khas Indonesia yang satu ini, di manapun Anda menyantapnya, mulai dari tenda-tenda di pinggir jalan sampai restoran kelas atas, sudah pasti ada satu dedaunan yang tidak pernah ketinggalan.

Selain mentimun dan kol sebagai teman sambel, dedaunan yang beraroma wangi ini, si kemangi, juga tak pernah absen. Daun yang satu ini mempunyai daya penenang dan mengeluarkan gas-gas dari tubuh. Kemangi yang mengandung zat minyak atsiri, protein, kalsium, fosfor, besi dan belerang sudah cukup diakui menjadi salah satu dedaunan nan 'sakti'karena manfaatnya.

Mungkin sebagian besar dari Anda tidak atau belum pernah berurusan dengan noda putih yang sangat  menjengkelkan karena gatal atau panu! Tapi bila seseorang yang dekat dengan Anda mengalaminya, cobalah dengan sangat berbaik hati Anda sarankan untuk memanfaatkan si kemangi ini dan dibawah ini bisa anda lihat apa saja manfaat dan khasiat daun kemangi tersebut
inilah Manfaat Dan Khasiat Daun Kemangi Yang Tidak Terduga

Manfaat Dan Khasiat Daun Kemangi Bisa Menghilangkan dan Obat-i Panu
Caranya :
 
1. Ambil segenggam daun kemangi, kemudian dicuci dan tumbuk halus.
2. Beri sedikit air kapur sirih.
3. Gosokkan ramuan ini pada kulit yang bermasalah dengan si panu.
4. Lakukan ini 2x sehari.

Sesuai dengan namanya, tanpaknya daun yang satu ini tidak sia-ia menyandang nama 'kemangi', karena ia juga berguna untuk memusnahkan bebauan dan aroma tidak sedap Anda.

Manfaat Dan Khasiat Daun Kemangi nafas tidak sedap ( Halitosis )
Caranya :
Makanlah lalapan daun kemangi, semakin sering semakin baik efeknya.

Manfaat Dan Khasiat Daun Kemangi Basmi dan Menghilangkan Bau Keringat
Caranya :
Kemangi secukupnya dimakan sebagai lalapan santap malam selama kurnag lebih 1 minggu.

Demikianlah Materi inilah Manfaat Dan Khasiat Daun Kemangi Yang Tidak Terduga Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) pengertian dan definisi arti Facebook, Instagram, Twitter,Tumblr, Pinters Video Youtube
Title : inilah Manfaat Dan Khasiat Daun Kemangi Yang Tidak Terduga
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-04-17T13:47:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...