Sabtu, 30 April 2016

KUAKAP.COM - Replika Kapal Titanic akan mulai berlayar pada tahun 2018. Sebuah perusahaan asal Australia siap membangun kembali replika kapal terkenal ini menjadikannya Titanic II.

Seperti peristiwa nyata dan kisah yang diangkat dalam film, Titanic tenggelam pada tahun 1912 setelah terbentur gletser.

Semula Titanic II dijadwalkan berlayar tahun 2016 ini, namun dimundurkan menjadi 2018. Seperti dilansir tabloidbintang.com, Titanic IIiniakan akan mempertahankan fitur asli /orisinil yang terdapat dalam kapal Titanic tersebut agar seperti semula.
Foto Video: Replika Kapal Titanic II Akan Berlayar Pada 2018
source imagewww.cnn.com

Diungkapkan James McDonald, Global Marketing Director Blue Star Line, perusahaan yang membangun kembali Titanic tersebut, berbagai detil orisinil akan dipertahankan kecuali prosedur evakuasi modern, kontrol satelit, navigasi digital dan sistem radarserta Ais System Sangat Jauh Berbeda, karena  kita harus mengikuti perkembangan zaman.

Kapal ini akan memiliki panjang 900 kaki atau 274 meter dengan tinggi 173 kaki atau 52 meter. Titanic II akan memiliki berat sekitar 40 ribu ton. Selain itu, akan dilengkapi 9 lantai dan 840 kabin dengan kapasitas 2.400 penumpang dan 900 awak kapal.

Selain tangga utama yang dirancang dengan detil apik , Titanic II juga menghadirkan The Cafe Parisien serba putih mirip dengan yang ada di dalam Titanic. Begitupun detil lainnya seperti ruang VIP, kamar, area gym, dan ruang kontrol.

Meski belum diumumkan harga tiket untuk menikmati keindahan kapal ini, perjalanan kapal dialporkan akan berangkat dari Jiangsu di Tiongkok Timur menuju Dubai.  nah jika anda Berminat berlayar di atas Titanic II segera pesan cabin anda

Demikianlah Foto Video: Replika Kapal Titanic II Akan Berlayar Pada 2018 Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Profil Claude Shannon Tampil Di Google Doodle Saat Ulang Tahun Ke 100 pengertian dan definisi arti Facebook, Instagram, Twitter,Tumblr, Pinters Video Youtube
Title : Foto Video: Replika Kapal Titanic II Akan Berlayar Pada 2018
Posted by : Rafa Wardhana Rating 5 Star Published : 2016-04-30T01:28:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...