Minggu, 03 April 2016

KUAKAP.COM - Berbagai jenis makanan sehari-hari terkadang ada yang kurang gizinya, faktor inilah sering membuat tubuh cepat lemes walaupun konsumsi banyak, Sudah begitu banyak literatur kesehatan yang mengungkapkan kehebatan ikan laut terutama jika kita sering mengkonsumsinya. Katanya si ikan ini mampu menjadikan jantung selalu dalam kondisi prima. Sebetulnya 'pesan' itu bukan lagi suatu hal yang baru. Lalu apa yang baru?

Saya pribadi pernah menyarankan pada teman sekantor saat dia sedang hamil muda "Banyak-banyaklah makan ikan laut karena ikan laut sangat bagus bagi pertumbuhan otak si bayi kelak". Teman saya hanya mengangguk tanda setuju. Pagi ini ketika saya membuka salah satu situs kesehatan di internet saya baru menyadari bahwa ada yang kurang pada 'nasehat' saya. Di situ tertulis mengkonsumsi ikan laut dan segala macam seafood selama masa kehamilan mampu mengurangi resiko bayi lahir prematur dan bahkan dapat menambah berat badan bayi saat ia lahir nanti.

Dr. Sally: Manfaat ikan Laut Untuk Kesehatan ibu Hamil Dan Kurangi Resiko Bayi Lahir Prematur

Penelitian yang diadakan di Denmark ini melibatkan 8000 wanita hamil yang dimonitor selama mereka hamil muda sampai melahirkan. Para peneliti mencatat konsumsi ikan laut yang mereka makan secara kuantitas dan kualitas. Di akhir penelitian mereka menemukan wanita yang selama masa kehamilan mengkonsumsi ikan laut dengan kuantitas dan kualitas yang baik (sedikitnya 15 gr setiap hari) bayinya lahir sesuai pada bulannya dengan berat badan yang sangat normal. Sebaliknya wanita yang hanya mengkonsumsi ikan laut sekali dalam seminggu memiliki resiko melahirkan bayi prematur atau lahir sesuai bulannya tetapi dengan berat badan yang kurang.

Seorang pakar dan ahli bernama Dr. Sally Cubbin dari BUPA's Associate Medical Director mengatakan "Bagi orang dewasa mengkonsumsi ikan merupakan satu langkah yang dapat memperbaiki kesehatan tubuhnya karena kualitas proteinnya yang jempolan. Sedangkan pada balita kandungan asam alfa linolenat dan asam linoleat nya sangat bermanfaat untuk kesehatan dan perkembangan otaknya".ofil silakan lihat biodata profil Dr. Sally Cubbin

Demikianlah Materi Artikel Dr. Sally: Manfaat ikan Laut Untuk Kesehatan ibu Hamil Dan Kurangi Resiko Bayi Lahir Prematur Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Title : Dr. Sally: Manfaat ikan Laut Untuk Kesehatan ibu Hamil Dan Kurangi Resiko Bayi Lahir Prematur
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-04-03T08:55:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...