Rabu, 06 April 2016

KUAKAP.COM - Apa sih Sebenarnya Arti move on itu ?  sekilas pengertian move on sesederhana mungkin sama dengan seperti hal nya dengan, ketika sesorang putus cinta dengan seseorang lalu diaa pindah ke hati lain.

Semua orang mengatakan waktu akan menyembuhkan semua luka (terutama ketika Anda baru saja diptuskan) tapi bagaimana jika sudah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun dan Anda masih tidak resmi “mencintainya?” Kami berbagi tips tentang cara yang terbaik untuk memulai proses ketika Anda sudah terhenti.

Berikut ini Kami meminta pakar hubungan dan juga seorang penulis The Breakup Bible Rachel Sussman untuk berbagi tips pulih dari putus cinta bahkan ketika Anda yakin Anda tidak bisa.
Cara Termudah Dan Gampang Untuk MOVE ON !!

Dalam rangka Move on – Anda harus mau dan bisa

Pernahkah berpikir Anda untuk ‘jauh’ dari mantan Anda? Mungkin Anda tidak ingin. “Sering kali orang merasa mereka tidak bisa mendapatkan lebih dari perpisahan karena mereka tidak ingin mendapatkan lebih dari perpisahan” demikian kata Sussman. “Jika mereka mendapatkan lebih dari itu maka mereka harus menerima itu memang benar-benar berakhir. Mereka tidak mau menerima bahwa itu sudah berakhir sehingga mereka menduga mereka tidak akan mendapatkan lebih dari itu “jelasnya lagi.

Jangan pesimis dengan diri Anda sendiri

Cobalah untuk menghindari membuat prediksi tentang bagaimana Anda menangani perpisahan. Misalnya dengan berkata kepada diri sendiri “Aku tidak akan pernah mendapatkan lebih dari ini.” Jika Anda berkata dan yakin demikian maka hal itu benar-benar dapat menghambat pemulihan Anda.

Percayalah bahwa kesembuhan itu mungkin

Perpisahan memang selalu tampak tak mudah sebab membuat Anda selalu merasa sedih tersakiti atau tertekan. Tapi cobalah menjadi agak terbuka terhadap kemungkinan penyembuhan dan pemulihan. Saran Sussman adalah bersikap terbuka terhadap kemungkinan bahwa pemulihan akan terjadi dan memungkinkan Anda untuk maju menuju dan memiliki kehidupan yang indah yang akan mencakup hubungan baru yang besar dengan orang yang tepat.

Menggali kebenaran

Sebagai bagian dari proses pemulihan cobalah meluangkan waktu untuk mengungkap kebenaran di balik putusnya hubungan Anda dan bukan hanya melamun tentang dia yang sudah tidak menjadi milik Anda. “Ketika Anda mencari kebenaran untuk mencari tahu mengapa Anda memilih dia bagaimana Anda dan dia berperilaku dalam hubungan dan mengapa itu berakhir itu bisa jadi merupakan pengalaman yang sangat membebaskan” jelas Sussman. “Setelah faktor-faktor ini terungkap Anda benar-benar melihat bahwa perpisahan adalah hal yang baik maka Anda dapat melanjutkan hidup Anda.” Sebelum Anda melakukan hal ini Anda hanya akan melihat hubungan sebagai sesuatu yang masih Anda harapkan untuk memilikinya dan bukan sebagai sesuatu yang mungkin belum tepat untuk Anda.

Hindari menguntit si dia di media sosial

Kita semua melakukannya apakah kita suka mengakuinya atau tidak. Cobalah untuk menghentikan menguntit si dia di media sosial sebab hal ini akan membuat Anda tidak bisa move on. Langkah yang baik dan ekstrim yang harus Anda lakukan adalah menyembunyikan atau menghapus dirinya sehingga Anda tidak tergoda untuk memeriksa terus-menerus laman si dia.

Mencari dukungan

Anda tidak sendirian dan Anda tidak harus melalui perpisahan ini tanpa dukungan apapun. Sussman menyarankan agar ketika perpisahan terjadi untuk segera mencari dukungan besar dari teman-teman keluarga dan rekan-rekan dan meminta mereka untuk menghibur selama proses pemulihan.
Cara Termudah Dan Gampang Untuk MOVE ON !!

Untuk membantu meringankan kebingungan Anda berikut empat pertimbangan tidak mungkin gagal untuk Anda tak ragu lagi melepaskannya.

Meragukannya sebagai bagian dari rencana masa depan

Ketika Anda mulai berpikir tentang masa depan tentang rencana-rencana dan tujuan Anda tapi Anda meragukan apakah si dia bisa jadi yang terbaik buat semua itu maka mungkin ini waktu yang tepat untuk memutuskannya. Apalagi jika si dia ternyata memiliki impian atau tujuan di masa depan yang berbeda dengan apa yang Anda inginkan. Anda tak ingin kan hidup dengan orang yang tak bisa sejalan dengan Anda?

Anda bersikap acuh tak acuh

Jika Anda merasa sudah tidak peduli terhadap semua yang dia lakukan mungkin Anda mesti bertanya pada hati Anda sendiri apakah masih cinta atau tidak? Dan jika itu terjadi cobalah untuk serius melihat perasaan Anda dan melihat apakah hubungan bisa dilanjutkan atau tidak. Jika tidak saatnya Anda melanjutkan hidup Anda tanpanya.

Mata Anda berkelana

Jika suatu hubungan sudah mendekati ‘kematian’ tak ada salahnya bukan untuk membiarkan mata berkelana melihat yang lain. Hal ini wajar dan sah-sah saja. Jika Anda sudah mulai kehilangan rasa terhadapnya tak mengapa untuk mencoba mencari pandangan lain yang lebih menjanjikan untuk masa depan dan tujuan hidup Anda.

Anda tidak lagi percaya padanya

Kepercayaan merupakan sesuatu yang mahal harganya. Sekali kehilangan kepercayaan maka akan sangat sulit untuk mendapatkan kembali. Dan jika si dia telah melakukan sesuatu yang membuat Anda tidak bisa lagi mempercayainya mungkin inilah waktu yang tepat untuk melepaskannya. Anda tak ingin kan terus menerus menebak-nebak si dia apakah jujur atau bohong atas semua yang dilakukannya?

Demikianlah Materi Artikel Cara Termudah Dan Gampang Untuk MOVE ON !! Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 7 Keselahan Yang Sering Perempuan lakukan Saat Kencan Pertama Mungkin Pria Tidak Suka Kata bijak move on mario teguh via Facebook, Instagram, Twitter,Tumblr dan juga Pinters Video Youtube
Title : Cara Termudah Dan Gampang Untuk MOVE ON !!
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-04-06T21:47:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...