Selasa, 19 April 2016

KUAKAP.COM - Sebelumnya kamijuga pernah posting Cara Mengobati dan Penycegahan Penyakit Cacar Air atau Campak Pada Anak, mungkin, Diagnosis campak bisa dilakukan dengan melihat gejala-gejala yang muncul pada kulit sipenderita. Tapi untuk memastikan diagnosis campak, sampel air liur diambil untuk testing.

Semua orang pasti Pernah mendengar penyakit cacar air? Mungkin sebagian besar dari Anda tidak saja pernah mendengar, tetapi malahan trauma setengah mati karena pernah mengalaminya.

Untuk Anda yang mengalaminya sewaktu kecil, sewaktu masih jaman mengemut lollipop dengan seragam putih merah, tentunya cukup bersyukur karena bekas cacarnya sudah raib dari kulit. Tapi bagaimana dengan Anda yang justru baru kena cacar air saat dewasa?

Cara Mengobati Cacat Air Dengan Jagung

Nah bila Anda termasuk golongan yang ini, berarti Andalah yang takut setengah mati kena cacar air lagi. Bekasnya itu lho…sangat merusak keindahan kulit! Apalagi di tempat-tempat yang potensial untuk 'menjual' seperti wajah. Tapi ada kok resep tradisional yang bisa mengembalikan kulit mulus Anda itu, cukup dengan jagung muda!

Bagaimana cara Mengobati Cacat Air Dengan Jagung
1. Parut si jagung muda sampai lumayan halus
2. Balurkan di area kulit yang terdapat bekas cacar air
3. Diamkan selama 1 jam
4. Billas dengan air hangat setelahnya.

Lakukan ini sampai bekas cacarnya menipis kemudian menghilang tanpa bekas. Untuk bekas cacar yang agak dalam mungkin akan memakan waktu yang agak lama untuk regenerasi kulitnya.
Nah jadi jangan putus asa dulu ya, bila bekas cacar air merusak penampilan, Jagung Muda, Enak Dimakan, Manjur di Kulit itulah pembahasan kita kali ini

Namun perlu kita ketahui juga bahwa penyakit cacar air, bagi semua orang yang terlahir kedunia akan menderita penyakit itu, oleh karenanya mulai sekarang sebagi orang tua hatus tahu bagaimana penanganan penyakit cacat agat tidak kerepotan saat anak anda terkena cacar air

Demikianlah Materi Artikel Review Cara Mengobati Cacat Air Dengan Jagung Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA ) pengertian dan definisi arti Facebook, Instagram, Twitter,Tumblr, Pinters Video Youtube
Title : Cara Mengobati Cacat Air Dengan Jagung
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-04-19T18:30:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...