Senin, 11 April 2016

KUAKAP.COM - Untuk Anda para para kantoran maupun wanita karier bukan hanya pekerjaan staff rekanan customer atau proses bisnis yang harus dikelola dengan baik BOSS-pun perlu di-manage dengan smart, Seperti yang ditulis  oleh Dr. Elaine J. Eisenman Nancy C. Widmann dan Amy Dorn Kopelan seorang Pengarang buku “I Did’t See it Coming”

Permainan yang dulu  anda mainkan di halaman sekolah sekarang anda mainkan di belantara perusahaan. Sepenjang anda berada dalam permainan tersebut anda secara kuat  terikat dengan sejarah reputasi politik-politik pilihan-pilhan dan sampai pada suatu area di masa depannya (cita-cita impian dan harapannya), Seberapa akrab anda. Seberapa dekat anda melibatkan diri dengan Bos anda akan mempengaruhi reputasi anda dan akan mempunyai pengaruh besar pada penyelesaian tugas dan pekerjaan anda serta kemana arah karier anda.
Cara Jitu Memikat Hati Boss / Atasan Kerja Agar Di Sayangi

Beberapa hal yang mutlak harus anda ikuti jika anda memiliki harapan untuk menciptakan menjaga dan mengelola suatu hubungan yang produktif dengan bos anda :

1. Jangan pernah lebih bersinar dari guru anda
Anda membuat sebuah kesalahan yang besar jika anda lebih pintar lebih baik lebih dominan dan mempunyai planning yang lebih bagus dari bos anda. Selalu lakukan yang terbaik dengan sepenuh potensi yng anda miliki tapi lakukan hal tersebut sebagai pelengkap kekuatan bos anda.

2. Buat Bos anda terlihat baik
Menarik hati dalam sebuah permainan cerdas suatu pujian professional menempatkan anda sebagai seorang yang tidak hanya ambisius tetapi juga bisa mendukukung tujuan-tujuan perusahaan.

3. Lampaui harapan
Jika pencapaian target anda membuat bos anda terlihat hebat dia tidak akan melihat anda sebagai competitor tetapi akan melihat anda sebagai seorang anggota kuncai dari team.

4. Bawalah solusi bukan masalah
Cara paling cerdas untuk sukses dan mendapatkan kesempatan dipromosikan adalah menjadi seseorang yang pertama dilihat oleh bos anda ketika sesuatu harus dilakukan dikelola atau dibenahi.

5. Lindungi Bos anda
Pertama jagalah rahasia setiap masalah pekerjaan atau pribadi / personal yang mungkin mencerminkan kekurangan bos anda. Kedua jangan ragu-ragu dan sungkan untuk berdiri pada posisi bos anda apabila dia sedang tidak ada- tapi pastikan untuk menyatakan bahwa keberhasilan yang ada adalah untuk bos anda. Dan yang terakhir jangan gunakan posisi anda untuk memperdagangkan informasi.

Demikianlah Materi Artikel Cara Jitu Dan Ampuh Untuk Memikat Hati Boss / Atasan Kerja Agar Di Sayangi dan tidak di benci Serta di percaya Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Mempersiapkan Anak Cerdas Dan Pintar tips mendapatkan posisi terbaik dikantor, pengertian dan definisi arti wanita karir
Title : Cara Jitu Memikat Hati Boss / Atasan Kerja Agar Di Sayangi Dan Tidak Di benci
Posted by : Rafa Wardhana Rating 5 Star Published : 2016-04-11T22:49:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...