Kamis, 07 April 2016

KUAKAP.COM - Berbicaramaslah duniamaya memang sangat menarik, khususnya di facebook dan juga twitter, Beberapa Sebuah studi baru-baru ini di eropah dan benua amerika yang dilakukan pada pria tentang kebiasaan mereka berselancar di dunia maya menemukan fakta menarik bahwa para pria secara teratur melihat materi dewasa ketika mereka sedang online dan ada juga hanya mencari hiburan diwaktu senggang, namun mereka lebih banyak tidak tahu arah dan tujuan online.

Artinya setiap hari didunia cyber kaum pria lebih banyak dibanding pria, ntah itu masalah game, design mungkin juga pekerjaan, yang kesemua punya tujuan masing-masing, seperti kami kutip dari majalah buzz tekno seperti dibawah ini keterangan yang kami kuti, silahkan anda simak sejenak.

1.Mengapa pria lebih cenderung melihat konten yang tidak pantas dibandingkan wanita?

Pria jauh lebih nyaman melihat konten yang tidak pantas dan kurang memiliki rasa malu untuk mengakuinya. Tidak semua wanita konservatif pikiran Anda…

2.Mengapa pria rata-rata menghapus riwayat perambanan nya sebanyak lima kali dalam periode enam bulan?

Jika ketahuan terlalu banyak yang melihat konten yang tidak pantas mungkin menjadikan pria malu. Para pria tentu ingin terlihat rapi dan bersih menjaga riwayat browsing dan sejarah pencariannya di internet.

3.Mengapa pria cenderung berbicara tentang masalah-masalah kesehatannya dengan googling di internet dibandingkan wanita?

Wanita selalu menjadi lebih mungkin untuk berbicara satu sama lain tentang masalah kesehatan atau pergi ke dokter jika ada sesuatu yang salah. Sayangnya laki-laki dari spesies ini jauh lebih kecil kemungkinannya untuk berbagi masalah kesehatan dengan satu sama lain dan terus terang merasa mengerikan untuk mencari bantuan profesional. Dokter Google merupakan pilihan tepat bagi para pria yang tentu saja bebas janji dan sulit untuk mengatakan tidak!

4.Mengapa ada lebih banyak kepercayaan yang diberikan internet sekarang untuk pria?

Password dan keamanan internet yang lebih baik biasanya untuk satu. Karena survei menunjukkan hanya seperlima dari laki-laki telah tertangkap oleh pasangan mereka karena melihat sesuatu yang tidak pantas Anda akan harus berpikir 80% untuk melakukan sesuatu yang benar.

5.Seberapa kuatkah hubungan yang dikaitkan dengan persentase laki-laki sering melihat konten yang tidak pantas?

Hasil survey menunjukkan tren penurunan melihat konten yang tidak pantas dikarenakan kuatnya hubungan yang mendorong pasangan menjadi lebih baik. Hal ini terjadi disebabkan hubungan yang memperlihatkan kebersamaan berdua akan mengurangi kesempatan membuka situs yang tidak pantas.

6.Mengapa pria malu jika pasangannya menemukan apa yang dicarinya di internet?

Riwayat penelusuran seorang pria di internet adalah wawasan mengerikan tentang apa yang kita pikirkan setiap hari- dan jika Anda bisa melihat apa yang terjadi di dalam otak pria mereka akan malu.

7.Mengapa masih tertarik untuk mencoba dan memahami wanita dengan bantuan internet?

Seringkali pria bertanya kepada teman-teman mereka dan ayahnya dan kadang-kadang kepada setiap orang untuk mendengarkan bagaimana menjalani sebuah hubungan. Internet hanyalah sebuah buku raksasa dari berbagai pengalaman orang-yang baik dan yang buruk-yang menjadi sumber daya yang besar bagi orang yang membutuhkan nasihat cepat dan tenang ketika mencoba untuk memahami tentang dunia kesehatan khususnya masalah se+ks.

8.Lebih Tinggi Tingkat Pria Dibanding Wanita Dalam Mencari Penghasilan Di Dunia Maya

Internet bisa menjadi solusi bagi semua kaum adam dan hawa untuk meraih penghasilan tambahan tanpa harus bekerja di bawah terik matahari, dengan kecanggihan internet anda dan keluarga bisa mengumpulkan uang rupai maupun dollar dari rumah.

Oleh sebab itu karena pria lebih dalam bertanggung jawab masalah uang, maka beberapa situs survey menyebutkan perbandingan pria dan perempuan mencari uang didunia online 78% dibanding 22% untuk wanita

Demikianlah Materi Artikel 8 Fakta Tentang Pria Di Dunia Maya / Internet Yang Tidak Tahu Wanita Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tahukah Kamu Apa yang Membuat Orang Bahagia Di Dunia Trik Facebook Dapatkan Like Terbaru, Instagram, Twitter,Tumblr, Pinters Video Youtube
Title : 8 Fakta Tentang Pria Di Dunia Maya / Internet Yang Tidak Tahu Wanita
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-04-07T11:03:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...