Sabtu, 02 April 2016

KUAKAP.COM - "Seandainya perempuan bisa bebas membicarakan payu+dara seperti halnya mereka membicarakan mode atau perawatan wajah, mungkin saat ini saya tidak akan terlambat mengetahui bahwa saya telah terkena kanker Pay*Udara!".

Katanya jaman sudah maju, tapi ternyata masih banyak di antara kita yang masih enggan membicarakan hal-hal seputar Pay*Udara, Maka tak heran kalau sampai saat ini cukup banyak wanita yang belum tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi bagian dada mereka, agar tetap sehat, bukan sekedar indah dan seksi saja.

Nah, agar para wanita tidak lagi terkurung oleh ketidaktahuan yang menjerumuskan,kali ini admin akan mengupas serba-serbi itu sampai habis. Semoga setelah membacanya Anda akan semakin sayang pada milik Anda yang berharga ini!
7 Tentang Kesehatan dan Penyakit Pada Bagian Pay*Udara Wanita

1.Cyclic mastalgia, ditandai dengan rasa nyeri yang tidak terlalu menyengat tapi berlangsung lama. Penyakit ini diakibatkan oleh fluktuasi hormonal yang terjadi pada wanita setiap bulan. Untuk mengurangi rasa sakitnya, cobalah untuk diet rendah lemak dan perbanyak mengkonsumsi sayuran. \

2.Fibrosostik, merupakan suatu penyakit yang terjadi karena kelenjar susu melebar dan berisi air. Penyebabnya tak lain adalah karena ketidakseimbangan hormonal. Cobalah untuk mengurangi konsumsi garanm dan cokelat. \

3.Kista, biasanya menyerang wanita yang berusia 40-an, penyakit ini bisa merupakan kelanjutan dari keadaan fibrosostik yang membesar. Atau bisa juga merupakan tumor yang membesar dan berisi cairan.

4.Fibroadenomas, merupakan tumor jinak yang membesar dengan sangat lambat. Tapi tetap saja Anda tak boleh membiarkannya dan harus segera diangkat karena ini merupakan bentuk ketidaknormalan.

5.Paget desease, merupakan gejala kanker stadium dini. Gejalanya adalah, pada puting susu terdapat luka yang tidak sembuh-sembuh selama sedikitnya 2 bulan. Sifat penyakit ini cepat sekali berkembang dan akan terus menyebar melalui saluran kelenjar susu dan berakhir di puting.

6.Inverted nipple, merupakan keadaan normal jika sudah terjadi sejak awal. Saat wanita akan menyusui, puting bisa keluar dengan sendirinya karena desakan kelenjar susu yang berkembang. Tapi jika Anda dalam kondisi baik-baik saja tapi tiba-tiba puting 'tenggelam' dengan sendirinya, maka ini bisa meruoakan gejala kanker.

7.Tumbuh rambut di bagian puting, merupakan kondisi normal. Rambut ini boleh saja dicabut, masalahnya adalah bekas cabutannya ditakutkan akan menimbulkan luka dan memyebabkan infeksi.

Demikianlah Materi Artikel 7 Istilah Dan Fakta Tentang Kesehatan dan Penyakit Pada Bagian Pay*Udara Wanita  Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Title : 7 Tentang Kesehatan dan Penyakit Pada Bagian Pay*Udara Wanita
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-04-02T00:44:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...