Minggu, 06 Maret 2016

KUAKAP.COM - Gaya hidup untuk bisa hidup sehat menjadi hal paling sangat sulit di praktekkan pada zaman sekarang ini, sebab hampir semua orang seperti wanita karir memiliki Aktivitas yang sangat padat dan membuat sebagian dari mereka melupakan bahwakesehatan jiwa dan raga itu penting.

Pernah mendengar auman si raja hutan? Sekalipun Anda dulu semasa kecil rajin rekreasi ke kebun binatang, belum tentu pernah mendengar langsung aumannya. Tapi yah setidaknya toh Anda pasti punya gambaran kan bagaimana kerasnya auman tersebut? Mungkin juga Anda sekarang sedang membayangkan betapa leganya bisa mengaum dan mengeluarkan suara seperti itu jika sedang super kesal.

Singa juga satu-satunya jenis kucing yang memiliki cakar yang kuat dapat membunuh musuhnya, Kadang memang pekerjaan di kantor membuat Anda merasa tertekan. Mulai dari tumukan pekerjaan yang 'selesai satu tumbuh seribu', sampai dengan boss yang bukan main mengesalkannya. Bila sudah setengah mati kesalnya, mungkin berteriak dan mengeluarkan suara keras sempat terpikir di benak Anda. Saat membuka suara, rasanya semua ganjalan yang sedang Anda rasakan ikut terdorong keluar.
YOGA:Tips Sehat Ala Teriakan Auman Raja Hutan "Singa"

Berikut ini gerakan yoga Auman Singa  silahkan luangkan waktu sebentar dan lakukan langkah-langkah dibawah serta pastikan  kalau auman Anda tidak menganggu orang lain

1. Berlututlah. Posisikan kedua lutut berdekatan dan letakkan kedua telapak tangan di atas paha. Sedikit tengadahkan dagu Anda sehingga pandangan mengarah ke eternit ruangan.

2. Hembuskan nafas dan regangkan kedua lutut Anda selebar 45 cm.

3. Regangkan juga jari-jari tangan Anda.

4. Letakkan kedua tangan di antara kedua lutut, sehingga menapak di atas lantai. Arahkan jari-jari ke arah dalam. Tarik nafas, turunkan bahu dan angkat bokong sedikit.

5. Condongkan dada Anda ke arah depan sambil mengambil nafas dalam-dalam lewat hidung.

6. Buka mulut lebar-lebar sambil menjulurkan lidah ke luar.

7. Buang nafas sambil mengeluarkan suara lantang (jangan ditahan) "aaaahhhh!!!" yang panjang ala auman singa, dan coba anda Rasakan getaran udara keluar bersama suara auman Anda.

8. Ulangi antara 5 sampai 7 kali setiap anda latihan senam yoga tersebut

Demikianlah Materi Artikel Review YOGA:Tips Sehat Ala Teriakan Auman Raja Hutan "Singa" Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Title : YOGA:Tips Sehat Ala Teriakan Auman Raja Hutan "Singa"
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-03-06T10:12:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...