Minggu, 06 Maret 2016

KUAKAP.COM~Tips Cara Menghadapi Ujian Nasional Atau CPNS, Setiap orang akan merasa kaku ataupun tidak konesen saat menghadapi ujian,tentunya dalam kehidupan pastinya orang akan mengingkan sesuatu yang baik,kalau bisa menjadi terbaik,untuk menjadi yang terbaik maka butuh suatu pengorbanan terutama waktu,kalau materi mungkin nomor dua,jika waktu bisa kita manfaatkan sebaik mungkin,saya sangat yakin hasilnya akan lebih baik.

 Banyak orang beranggapan time is money adalah paling tepat dalam kehidupan,bagaimana jika time is money versus time is management,yang mana akan anda pilih ? saya pribadi sangat meyakini lebih baik mengatur waktu dengan tepat maka hasilnya akan lebih manfaat,bukan berburu uang-dan uang sehingga efeknya akan lebih berat "negatif".
http://www.zulthink.net/

Nah Untuk Menghadapi Ujian Nasional Ataupun CPNS Untuk Pekerjaan Sebaiknya Baca Keterangan singkat berikut ini.
  • Waktu : waktu adalah sebagai proses dalam sehari-hari yang akan kita kerjakan,mulai dari bangun sampai tidur,antara bangun dan tidur ada waktu yang kita jalanin yaitu istirahat, "bukan tidur" disela waktu ini kalau bisa kita manfaatkan,maka sangat berarti.seperti menyempatkan membaca.
  • Baca : Dengan Membaca walau sedikit pasti akan ada manfatnya,dengan membaca 10 menit saja, pasti akan bisa otak akan bisa menyerap 2-3 kalimat,memang dengan waktu 10 menit bagi kutu buku sangat kurang puas,tapi sesuaikan juga dengan kemampuan kita.
  • Uji Coba :dengan mengadakan testing setiap soal,maka sewaktu-waktu akan mengerti,sekarang ini sangat banyak soal-soal ujian dalam internet yang bisa ditemukan secara gratis.
  • Tenang Dan Fokus : Ketenangan dalam menghadapi segala ujian akan,bisa membuat seseorang selalu fokus,tapi bertanggung jawab,karena jika tidak tenang,akan ada suatu beban sehingga pikiran dan hari menjadi berdebar dan was-was.
  • Percaya Diri : kerjakan apa yang anda ketahui,jangan menjadi pahlawan ke orang lain,sebab bisa teman-teman ujian andabelum tentu benar.
  • Bertanya : jika sudah  percaya pada diri sendiri,maka otomatis kapasitas kemampuan anda sudah tahu,sampai mana IQ anda,jika memang benar-benar tidak tahu,silahkan bertanya kepada sekililing anda.tetapi bertanya jangan sampai melanggar aturan pelaksana ujian.
Dengan keterangan sederhana yang telah disamapikan diatas,sangat besar manfaatnya,sebelum menghadapai ujian,jika telah tiba waktu hari H,perlu juga diperhatikan hal-hal sederhana seperti:menyiapkan alat tulis yang benar.jangan sampai ujian dimulai masih mencari-cari alat tulis,bawa juga buku bacaan yang mau diujikan,karena terkadang pengujian tidak tepat waktu,jadi masih ada kesempatan baca buku.

Dan Yang Terakhir mungkin paling penting,setelah berusaha jangan lupa untuk ber do'a,sesuai keyakinan anda,karena dorongan dari do'a sangatlah penting untuk melengkapi hasil kerja anda.dan coba juga tips membaca buku sebelum dan sesudah bangun tidur. Demikianlah singkat kata dalam postingan Tips Cara Menghadapi Ujian Nasional Agar Tidak Gerogi untuk pelajar dan mahasiswa, sekian dan terimakasih baca juga postingan sebelumnya yaitu 10 Hal Yang Tidak Patut / Layak Dibicarakan Kepada Pasangan
Title : Tips Cara Menghadapi Ujian Nasional Agar Tidak Gerogi
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2016-03-06T12:37:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...