Minggu, 20 Maret 2016

KUAKAP.COM - Postingan ini khusus untuk wanita dan pria yang sudah berumah tangga, Keluhan para suami tentang para istri yang tak pernah ‘minta duluan’ makin lama kian bergaung, terutama di klinik-klinik konsultasi s*ksualitas. Ada apa gerangan? Mengapa wanita tak se-aktif pria dalam hal hubungan intim?

Inisiatif untuk melakukan hubungan s*ksualitas berkaitan erat dengan budaya yang berlaku di lingkungan. Banyak wanita dididik untuk selalu bersikap sopan, manis, tunduk terhadap pria, dan tidak agresif. Tindakan meminta berhubungan badan, oleh kebanyakan orang sering dinilai sebagai tindakan yang tidak feminin. Banyak juga wanita yang merasa harga dirinya tercampak jika permintaan mereka untuk berhubungan layaknya suami istri ternyata ditolak oleh pasangan.

Tips Cara Ampuh Mengajak Pasangan Untuk Bercinta Tanpa Suara
tanpa sepatah kata diapun mau bercinta sampai pagi
Kaum pria masa kini (dengan usia dewasa muda dan tingkat pendidikan yang lebih tinggi) , menurut sebuah penelitian, ternyata lebih suka pada wanita yang sering mempunyai inisiatif lebih dulu untuk bercinta. Untuk mengemukakan inisiatif secara verbal (dengan mengatakan “Aku ingin bercinta nanti malam…” misalnya) mungkin agak sulit untuk dilakukan para wanita yang masih menganut aliran konservatif.

Berikut ini Tips dan kiat khusus cara menggoda suami / kekasih kamu jika ingin bercinta

Sebagai awal, mengapa inisiatif tersebut tidak disampaikan melalui sinyal? Misalnya dengan mengganti pakaian di hadapan pasangan (sehabis mandi), mengenakan gaun tidur yang  transparan, memasang lilin aromaterapi atau meremangkan cahaya kamar sebelum waktunya? Cara-cara di atas, menurut para pakar, akan lebih efisien ketimbang cara verbal. Selain itu, sinyal-sinyal tersebut juga akan membangun imajinasi yang lantas akan bisa berhubungan secara spontan tanpa harus ada pembicaraan sebelumnya dan disana pasangan anda terpicunya sebuah gairah secara tiba-tiba.

Hati-hati. Tak semua pasangan sensitif dan mudah mengerti terhadap sinyal-sinyal yang dilontarkan. Untuk mereka yang seperti itu, mungkin sinyal-sinyal harus terlebih dahulu dijelaskan ‘maksud dan tujuannya’. Misalnya, katakan bahwa Anda akan menyalakan table lamp di sebelah kanan tempat tidur jika ingin bercinta malam itu. Rasanya tidak sulit untuk dilakukan, daripada mubazir dan hati dongkol?

Demikianlah Materi Artikel Review Tips Cara Ampuh Mengajak Pasangan Untuk Bercinta Tanpa Kata Dan Bicara Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 7 MITOS Tentang Prilaku Seeksualitas Pria Dan Wanita
Title : Tips Cara Ampuh Mengajak Pasangan Untuk Bercinta Tanpa Kata Dan Bicara
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-03-20T14:33:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...