Senin, 07 Maret 2016

KUAKAP.COM - ini khusus untuk cewek / perempuan pasti Pernah merasa penampilan cowoknya buruk sekali? Tapi pernahkan Anda sudah tampil dengan begitu chic-nya untuk kencan romantis Anda, tiba-tiba si dia muncul dengan penampilan cuek amburadul? Wah, mood kamu bisa hilang seketika, namun tidak ada salahnya sekali-kali kamu dandan cowok kamu "pria" agar lebih Keren Dan Terlihat Macho.

Penampilan mungkin bukan hal utama dalam suatu kencan / relationship, tapi unsur penunjang ini bisa menjadi penting untuk momen tertentu. Jangan kuatir, ada tips kecil untuk 'mendandani' pria Anda tanpa dia merasa didandani kok.

Temani dia berbelanja baju bersama. Pastikan baju yang dipilihnya nyaman dia kenakan bukan hanya untuk sekarang, tapi juga nantinya. Body-fitted shirt akan terlihat bagus asal tidak terlalu ketat dan kekecilan.
TIPS : Agar Cowok Kamu Tampil Macho Da Keren Seperti Aktor Hollywood

Perhatikan warna dan model yang akan terlihat bagus untuk dia kenakan. Jangan sampai kulitnya yang hitam seksi malah menjadi butek karena memakai warna biru gelap belel.

Stripes-bukan selalu pilihan tepat! Jangan biarkan dia memakai pola horizontal, kecuali posturnya tinggi dan langsing Pola ini memberi efek berat, membuat badan lebih gemuk dan pendek.

Warna-warna solid dan gelap adalah pilihan tepat apabila pasangan Anda agak gemuk, karena efeknya tampak melangsingkan.

Singkirkan pakaian usang. Mungkin memang terasa nyaman di badan, tapi jelaskan dengan manis padanya bahwa tidak ada salahnya untuk fashionable tanpa harus menjadi korban mode. Anda tidak ingin melihat si dia masih memakai jeans baggy bukan?

Perhatikan busananya untuk momen tertentu. Acara penting seperti wawancara pekerjaan akan lebih sukses dengan kemeja elegan dan dasi yang matching. Atau menghadiri pernikahan teman kuliah akan lebih chic dengan jas yang licin tersetrika.

Selesai dengan busana, aksesoris dia juga jangan sampai luput dari perhatian Anda.

Senadakan warna ikat pinggang dan sepatu. Jangan lupakan juga warna  kaos kakinya, walau tidak langsung terlihat dari luar, sedapat mungkin matching dengan sepatu.

Ukuran panjang ideal dasi adalah bila ujungnya mencapai bagian atas buckle ikat pinggang.

Jangan sampai pria Anda mengenakan ikat pinggang dan suspender (bretel) dalam waktu yang bersamaan, Nah, tengoklah penampilannya. Cuma sekedar tips kecil kok, tapi bisa mendongkrak penampilan pria kesayangan Anda

Demikianlah Materi Artikel Review TIPS : Agar Cowok Kamu Tampil Macho Dan Keren Seperti Aktor Hollywood Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu TIPS: Pakai Celana Cargo Ala Tentara Untuk Wanita Dan Pria
Title : TIPS : Agar Cowok Kamu Tampil Macho Dan Keren Seperti Aktor Hollywood
Posted by : Desy Rating 5 Star Published : 2016-03-07T13:53:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...