Minggu, 06 Maret 2016

KUAKAP.COM - Memperdengarkan musik kepada bayi sejak saat masih dikandungan adalah tindakan yang sangat dianjurkan buat para ibu hamil.  Sebuah penelitian di Inggris membuktikan bahwa bayi dapat mengingat suara-suara saat mereka masih di kandungan, selama lebih dari 1 tahun setelah mereka lahir.

Klasik, Pop dan Reggae
Eksperimen mengikutsertakan 1 grup calon ibu. Mereka memainkan musik untuk sang buah hati di dalam kandungan 3 bulan sebelum lahir. Jenis musiknya suka-suka si ibu, bisa klasik, pop atau reggae.
Mitos Musik Klasik Untuk Bayi Dalam Kandungan

Hasilnya, 1 tahun kemudian seluruh bayi yang 'ikut serta' dalam eksperimen tersebut menunjukkan perhatian lebih pada musik yang mereka dengar saat masih dalam kandungan. Bentuk perhatian tersebut diperlihatkan dari banyaknya sang bayi menengok pada sumber musik yang dimainkan. "Ini membuktikan bahwa pengaruh seorang ibu bisa dimulai sejak awal masa kanak-kanak," tutur  Dr. Alexandra Lamont dari University Music Research Group.
'Red Red Wine' (UB40) sembuhkan Colic

Simak saja pengalaman dari seorang ibu tentang pengaruh musik pada bayinya.  Rutinitas si ibu hamil setiap kali ia mandi  adalah mendengarkan musik dari grup musik UB40, terutama lagu Red Red Wine favoritnya. "Karena 'terbiasa' mungkin dengan lagu ini, maka kami dapat menenangkannya saat ia colic dengan lagu Red red wine ini," tutur sang ibu. Setelah musik dimainkan si buah hati menjadi tenang dan bisa tidur lelap.
Nah, para calon ibu, jangan lupa ikutsertakan musik kalau begitu. Selain menenangkan, musikpun mampu  meningkatkan kecerdasan bayi Anda!,

Demikianlah Materi Artikel Review Mitos Musik Klasik Untuk Bayi Dalam Kandungan  Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Title : Mitos Musik Klasik Untuk Bayi Dalam Kandungan
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-03-06T17:24:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...