Jumat, 11 Maret 2016

KUAKAP.COM - Jika sebelumnya admin memberikan sebuah tips bagaimana mencegah kegelisahan / paranoid saat putus kerja, kali ini jika ia benar ada rencana merumahkan PNS, sebab Begitu Marah tentang isu dan gosip saat ini beredar dimasyrakat, dengan berlakunya Pemutusan Kerja Sepihak (PHK) oleh pemerintah indonesia, tentu ada masalah yang harus ditangani segera mungkin, karena berjuta orang yang sudah sah menjadi Pegawai Negeri Sipil saat ini was-was dan juga Panik, kenapa di PHK ?

Edit Gambar  PNS Cewek Pakai Seragam Harian Dari Google
Jika ini benar terjadi, tentu saja bukan hanya buruh / karyawan yang bekerja di pubrik yang sudah dirumahkan, bahkan rencana PHK Massal yang akan di berlakukan oleh Kabinet Jokowi-Jk sudah di ketahui oleh DPR dan ini masih di Kaji Ulang.

Tanda-Tanda Bakal PNS di PHK sebenarnya sudah bisa tercium oleh Pemerintahan Kabiner kerja, seperti kami kutip dari beberapa situs media indonesia,Bahwa ada beberapa PNS yang memiliki Ijazah SD, SMP Dan SMA, itulah yang akan di PHK Sebab Jika Di Lihat Banyak Pegawai Negeri Menggunakan Ijazah Tersebut.

Sedangkan Untuk Saat ini sebagai "contoh" Tuntutan menjadi seorang Kepala sekolah untuk saat ini harus Standar yaitu memiliki ijazah Sarjana ( S1 Dan S2 ) Mungkin saja pemerintah ingin menstarakan ijazah yang berlaku untuk saat ini !.

Sampai Saat ini beberapa PNS Di Daerah Kabupaten Dan juga pusat  merasa was-was akan terjadi pemutusan kerja tersebut, walaupun begitu jika benar di PHK pemerintahan akan memberikan pesangon dan akan dibayar secara tunai dan jangka waktu masa kerja.

Demikianlah Materi Artikel Review Kenapa PNS Di PHK Oleh Kabinet Pemerintah Jokowi-JK ? Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu PNS Di PHK, inilah Tips Dan Stop Paranoid Anda Ketika Isu Pemutusan Kerja
Title : Kenapa PNS Di PHK Oleh Kabinet Pemerintah Jokowi-JK ?
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-03-11T10:43:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...