Selasa, 08 Maret 2016

KUAKAP.COM - Jika anda bukan situs mesin pencari mbak google hari ini, anda akan melihat logo dipojok kiri atas akan melihat gambat bergerak, dengan tampilan animasi anak-anak bersama orang tua, selain itu dilogo tersebut ada juga keunikan dimana gambar dengan format gif  dan png itu menerangkan bahwa hari ini adalah hari spesial untuk kaum wanita khususnya ibu ibu, kerena pada tanggal 8 Maret adalah Hari Perempuan Internasional.

Cerita menarik bahwa asal usul Awalnya hari kaum wanita ini diciptakan untuk menghargai hak-hak dan hak pilih perempuan, tetapi kemudian kehilangan signifikansi politik, Hari Perempuan Internasional muncul di Amerika Serikat pada tahun 1909, ketika di rayajan pertama kalinya di New York, Banyak negara merayakan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret Tapi ada beberapa negara, yang merayakan Hari Ibu pada hari yang sama, misalnya, di Laos dan Albania.
Hari Perempuan Internasional 2016 Google Doodle Buat Foto Logo Video Baru Hari ini
logo google doodle International Women's Day 2016
Ada Fakta Sejarah Albania dan Laos mendukung rezim Komunis Uni Soviet dan merayakan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret, serta banyak republik lainnya. Tetapi kemudian kedua negara mengubah arah politik mereka, itu sebabnya Hari Perempuan Internasional diubah menjadi Hari Ibu. Meskipun liburan memiliki nama yang berbeda, intinya mereka adalah sama: menghormati semua wanita, yang sudah atau akan menjadi ibu beberapa hari.

Banyak bekas republik Uni Soviet juga merayakan Hari Ibu pada tanggal 8 Maret, tapi perayaannya sebagian besar terhubung ke Hari Perempuan Internasional. Diantaranya adalah Azerbaijan, Afghanistan, Belarus, Tajikistan, Serbia, Kroasia, Rumania, Macedonia, Bulgaria.

Seperti di banyak negara lain, Hari Ibu di Laos dan Albania bukan hari libur non-kerja, tapi ini tidak mempengaruhi perayaan dan  menikmatai liburan. Wanita Rusia Peringati Hari Perempuan Internasional pada tahun 1913 dari hari Minggu terakhir di bulan Februari. liburan menjadi salah satu hari penting di Uni Soviet pada masa lalu dikala negara itu berkuasa.

Tidak ada klaim tertentu, mengapa Hari Perempuan Internasional dirayakan pada tanggal 8 Maret Alasan yang mungkin adalah bahwa liburan dirayakan pada tanggal 8 Maret tahun 1914, ketika itu hari Minggu, sejak saat itu liburan selalu diadakan pada tanggal yang sama. ,

Demikianlah Materi Artikel Review Selamat Hari Perempuan Internasional 2016 Google Doodle Buat Foto Logo Video Baru Hari iniDari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Menurunkan Berat Badan Paling Mudah Versi Natalie Portman Artis Hollywood
Title : Hari Perempuan Internasional 2016 Google Doodle Buat Foto Logo Video Baru Hari ini
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-03-08T00:39:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...