Minggu, 06 Maret 2016

KUAKAP.COM - Jika sebelum-belumnya ada beberapa artikel tentang yoga untuk memperlancar peredaran darah serta miditasi yang baik dan benar, sekarang kami coba share tentang bagaimana cara ampuh mengecilkan perut dengan latihan senam yoga.

Jangan salah gerakan tolak kembung "sebagai contoh" bukanlah salah satu organisasi yang melakukan gerakan-gerakan radikal. Justru malah gerakan satu ini bisa menjadi dewa penolong Anda.

Pernah mengalami perut yang membuncit karena sedang datang bulan? Atau mungkin Anda baru saja hangover habis-habisan dan sekarang perut Anda jadi tidak enak dilihat karena membuncit berkat beberapa shots minuman semalam? Daripada hanya merenungi saja dan kembungnya tetap 'menghantui' Anda, lebih baik lakukan gerakan berikut.

Gerakan dari Elisabeth Halfpapp dari Exhale, New York akan membantu meningkatkan tekanan di bagian perut dan menurunkan gas pada bagian usus Anda. Tertarik membuktikan? Jangan ragu-ragu untuk melalukan latihan dibawah ini.

  1. Berdirilah tegap dengan jarak kaki terbuka lebar ke arah kiri dan kanan. Tekuk kedua lutut dan tempatkan tangan di pinggang. Berjinjitlah dan tekuk lulut lagi hingga membentuk sudur 90 derajat. Tahan perut selama melakukan posisi ini selama 2 hitungan.
  2. Kali lakukan dengan berbaring sambil menekuk lutut Anda. Posisikan telapak kaki, telapak tangan dan lengan menempel di lantai. Taruh pergelangan kaki kanan di ujung paha kiri. Lalu raih bagian belakang paha kiri dengan kedua tangan Anda. Kemudian tarik ke dalam (ke arah dada) sejauh-jauhnya. Tahan 30 hitungan.
  3. Duduklah sambil menekuk lutut. Setengah rebahkan tubuh ke arah belakang sambil ditahan dan bersandar pada lengan Anda. Ulurkan tangan dan berpegangan pada paha Anda sehingga otot perut tertarik. Tahan selama 30 hitungan. Lakukan masing-masing gerakan di atas sebanyak 3 kali, dan ucapkan selamat tinggal kembung!
  4. Cobalah lakukan latihan ini selama 30 menit sampai 45 menit, agar hasilnya maksimal

Demikianlah Materi Artikel Review Gerakan Yoga Untuk Menguatkan Otot Perut Dengan Cepat Dan Mudah Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 5 Langkah Pernapasan Yang Baik Untuk Pemula Saat Latihan Senam Yoga
Title : Gerakan Yoga Untuk Menguatkan Otot Perut Dengan Cepat Dan Mudah
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-03-06T10:49:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...