Sabtu, 26 Maret 2016

KUAKAP.COM - Jika Asmara Datang Kue Tidak Enakpun  Rasanya berubah menjadi coklat, pernah dengar istilah Making love saay jumpa pertama? kedengarannya asyik juga. Tapi mungkinkah? Sebuah fantasi se+ks yang sedang menggejala? Tapi bagaimana kiatnya? Banyak jalan menuju Roma. Pun sejuta cara bisa ditempuh untuk menaklukkan hati perempuan.

Merengkuh perhatiannya pada pertemuan pertama atau juga membuatnya jatuh hati dalam sekejap itu biasa. Yang luar biasa kalau perjumpaan awal itu langsung melibatkan tempat tidur. Eit tunggu dulu. Si perempuan tentu wanita baik-baik alias bukan PSK (Pekerja Se+ks Komersial) bahkan dari orang memiliki pendidikan ternama, bahkan ia bekerja disebuah perusahaan besar

Di kota metropolitan seperti Jakarta hal semacam ini bisa terjadi. Bukan pula hanya di sinetron atau cerita di novel picisan, Kencan kilat prosesnya bisa bermacam. Pengalaman Chandra' bukan namaasli' Kepala Bagian Produksi sebuah perusahaan tekstil misalnya. Bermodal segelas wine ia pernah tidur dengan seorang perempuan cantik. Mereka jumpa pertama di sebuah kafe di bilangan Kemang Jakarta Selatan.

Yang dialami Rendy'inisial' eksekutif sebuah bank swasta malah lebih unik. Hanya karena teleponnya salah sambung ia berkenalan dengan seorang wanita. Setelah beberapa kali di telepon mereka akhirnya janjian untuk bertemu. Ujung-ujungnya sama saja apa lagi kalau bukan ranjang.

Sebegitu bejatnyakah moral masyarakat perkotaan? Tidak semua tentu saja. Malah bagi orang umum hal tersebut mungkin mencengangkan. Tetapi tidak demikian jika dipandang dari sudut se+ksiologi. Dari kacamata itu Ferryal Loetan seorang konsultan se+ks mengatakan fenomena tersebut biasa-biasa saja. Merupakan hal wajar jika seseorang yang bertemu di tempat-tempat clubbing lalu memadu kasih di tempat tidur.

Tapi bagaimana dengan pengalaman Rendy yang bisa tidur dengan wanita hanya karena teleponnya salah sambung? Bagi Ferryal sebenarnya sama saja. Intinya bukan terletak pada proses terjadinya perkenalan itu tetapi pada latar belakang orang yang bersangkutan.

Latar Belakang yang Sama: Ferryal mengatakan di kafe atau tempat clubbing umumnya pengunjung memiliki latar belakang dan pola pikir yang sama. Kesamaan-kesamaan itulah yang membuat mereka cocok dan bisa saling mengisi termasuk meluangkan waktu bersama walau hanya semalam.

“Ada yang merasa bosan jenuh dan ada pula yang merasa stres dengan pekerjaan di kantor lalu menjadikan tempat clubbing sebagai pelarian. Nah kalau mereka bertemu dengan orang yang dianggapnya cocok kencan semalam pun bisa dilakukan” tutur Ferryal menjelaskan.

Se+ksolog ini mensinyalir dibandingkan dengan pasangan yang telah menikah kebanyakan yang melakukan hal tersebut justru para bujangan. Baik pria maupun wanita kecenderungannya sama yakni awalnya tak menjadikan se+ks sebagai tujuan.

Mereka datang ke kafe-kafe atau tempat clubbing lainnya sebetulnya hanya untuk menghibur diri. Tapi dalam perjalanannya kemudian akhirnya se+ks itu menjadi titik akhir saat obrolan demi obrolan mengalir santai. Soal apakah tempatnya di kafe atau di mana saja itu hanya masalah teknis.

Menurut Ferryal kemungkinan untuk saling jatuh cinta pun 50%. Itu terjadi bukan karena hebatnya permainan cinta yang telah mereka lakukan meski relatif akan berpengaruh juga tetapi karena latar belakang mereka yang membuatnya saling cocok. Jadi jangan terlalu berharap Anda tak akan jatuh cinta padanya.

Bagi pasangan yang telah menikah Ferryal menjelaskan umumnya hal yang melatarbelakanginya adalah kejenuhan atau kesepian dalam rumah tangga. Yang pasti mereka yang melakukan itu umumnya datang dari golongan menengah ke atas. “Memang belum ada penelitian soal kencan semalam. Tapi dari cerita banyak pria yang berkonsultasi pada saya kebanyakan yang melakukannya adalah yang belum menikah alias bujangan” ucapnya panjang lebar.

Untuk lebih jelasnya lagi sebelum memutuskan untuk bercinta dengan orang yang baru Anda kenal camkan bahwa besar kemungkinan pasangan Anda tidak hanya melakukannya cuma dengan diri Anda. Ini berarti meskipun hanya semalam Anda telah terlibat dalam perilaku sE+ks bebas.

Demikianlah Materi Artikel Review FAKTA: Cinta Semalam Kenalan, Ngobrol, Bercinta Dan Menyesal Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Fakta Kisah SUSTER Plus Rumah Sakit
Title : FAKTA: Cinta Semalam Kenalan, Ngobrol, Bercinta Dan Menyesal
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-03-26T17:55:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...