Kamis, 24 Maret 2016

KUAKAP.COM - Kalau Cerita masalah  Diranjang menjadi pendorong pria untuk berpoligami. Benarkah mereka tergolong pria-pria perkasa? HANYA ada satu kata buat pelaku poligami: jempolan. Bukan apa-apa, kebanyakan orang sudah kerepotan menghidupi seorang istri. Nah, pria yang masuk dalam golongan ini sungguh luar biasa. Bak seorang kolektor lukisan, kian banyak koleksinya, makin kloplah kepuasannya.

Namun seperti juga lukisan, istri juga tentu butuh perawatan dan perhatian. Di sinilah ujian keandalan seorang suami dengan beberapa perempuan yang hidup bersamanya. Sang suami tidak hanya harus sanggup membiayai mereka, tapi juga harus adil dalam soal kasih dan sayang. Satu lagi, tentu dalam soal se**sual. Urusan nafkah batin alias soal di ranjang juga harus bijaksana.
Dhani : Poligami Itu Satu Hati, Banyak Cinta
Hubungan rumah tangga / Relatiomshup Bagaimana Poligami Menurut Ajaran Agama Islam, Kristen, Hindu Dan Budha Sumber gambar via pixabay.com

Soal inilah yang membuat kaum awam bisa terbelalak kagum. Setidaknya ada tiga kekaguman yang bisa mencuat. Pertama, pelaku poligami biasanya kaya harta, maklum tak semua orang bisa membiayai istri lebih dari satu orang. Kedua, mereka bisa bersikap adil. Terakhir, secara se**sual pelaku poligami adalah pria yang memiliki kemampuan se+ks di atas rata-rata.

Sangkaan itu tak sepenuhnya keliru. Pendapat itu datang dari Ryan Thamrin, dokter muda yang juga konsultan se+ks dan kesehatan. Menurut dia, urusan libido menempati persentase yang cukup besar yang mendorong pria untuk beristri lebih dari satu orang. Dari beberapa orang pelaku poligami yang sempat berkonsultasi padanya, terungkap bahwa urusan libido menjadi faktor penentu. “Sekitar 25% hingga 50%,” katanya.

Lebih jauh, menurut dia, potensi ini masing-masing tumbuh dari diri seseorang. Karena itu, ia menilai, beberapa pria yang memilih beristri lebih dari dua orang sebenarnya adalah tameng bagi dia untuk menutupi kondisinya itu

Betulkah para pelaku poligami ini punya potensi luar biasa diranjang? Dhani mengatakan, faktor se**sual memang menjadi salah satu pendorongnya, selain karena faktor sudah berkecukupan duit, dan merasa bisa bersikap adil untuk melakukan hidup poligami. Jadilah dia hidup bahagia dengan empat orang istri.

Juragan Ayam Bakar Wong Solo ini menegaskan, jika seseorang memiliki kemampuan se+ks di atas rata-rata, wajib baginya melakukan poligami. “Kehidupan se+ks dan rasa puas istri tentu harus dipertimbangkan juga,” katanya. Itulah yang menjadi kunci utama bagi seseorang yang hendak beristri lebih dari satu orang.

Lalu, bagaimana kehidupan se**sualsnya? Dhani sedikit buka rahasia. Intinya, normal-normal saja. Tidak menggebu-gebu. Salah satu sebabnya, domisili istri-istrinya memang terpencar. Dua di Bandung, dua lagi berada di Jakarta. Secara teori, agak sulit terjadi dia harus maraton melayani istri-istrinya dalam waktu yang dekat.

Dhani juga membuka resep lainnya. Katanya, dia merasa tidak perlu menjadwalkan secara khusus soal pelesir di ranjang. Kalau tiba-tiba lagi on, saat itu pula ia mendatangi istri yang diinginkannya. Lalu, bagaimana jika di antara istri-istri itu ada yang meminta secara bersamaan? “Tinggal bagaimana menjelaskannya secara bijak saja, kok,” ujar Dhani diplomatis.

Demikianlah Materi Artikel Dhani : Poligami Itu Satu Hati, Banyak Cinta Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Title : Dhani : Poligami Itu Satu Hati, Banyak Cinta
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-03-24T01:49:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...