Selasa, 01 Maret 2016

KUAKAP.COM - Banyak Tips Bagaimana Memperbesar Bokong Secara Alami Tanpa Harus Operasi Dan ini Menjadi Dambaan Semua Wanita! Apakah itu Benar ?

Sudah lama tidak berolahraga karena begitu padatnya aktifitas? Coba sesekali hadapi kaca seluruh badan di rumah Anda. Adakah perubahan signifikan pada tubuh Anda? Lebih gemuk? Kemeja fitted yang tadinya menempel dengan manis di tubuh Anda sudah mulai terjejal' daging lebih' ? Beberapa celana sudah harus 'dipensiunkan' karena tidak muat lagi? Wah..jangan sampai kehilangan tubuh Anda seksi dan kencang itu!

Memang niat baik untuk berolahraga kadang jadi terhambat, entah karena keadaan cuaca, ketiadaan waktu sampai kesibukan yang padat sekali. Sebenarnya, banyak cara untuk tetap melaksanakan niat baik Anda untuk tetap sehat dan segar.
Cara Mudah & Praktis Mengencangkan Bokong Seperti Jennifer Lopez

Kenapa tidak gunakan saja tubuh Anda sebagai 'modal' untuk berolahraga? Latihan yang akan dibicarakan ini dapat dilakukan di dalam rumah dan tidak membutuhkan ruangan yang terlalu luas. Gerakan ini akan menguatkan otot-otot pinggang bagian atas, pantat dan kuadrisep (paha bagian depan). Sebagai stabilisatonya, kita menggunakan otot perut dan ekstensor.
cara mudah dan praktis mengencangkan bagian bokong seperti jennifer lopez   
1. Tidurlah miring ke kanan dengan kedua kaki direntangkan. Kaki kiri sedikir berada di depan kaki kanan dan berat badan disangga oleh siku dan pinggul kanan.

2. Lengan kiri diletakkan pada sisi kiri dan siku kanan dibengkokkan, berada di bawah bahu kanan. Telapak tangan berada di lantai.

3. Kontraksikan otot-otot perut dan usahakan agar badan bagian atas tegak dan membentuk garis lurus antara kepala dan pinggl (gambar A).   

4. Gunakan otot pinggul bagian atas dan pantat sementara otot perut dikencangkan. Tekankan bagain samping dari kaki kanan ke lantai dan angkatlah pinggul Anda, sehingga badan membentuk garis lurus dari kepala sampai kaki (gambar B).

Tahanlah posisi tubuh tersebut selama 3 hitungan, kemudian turunkan pinggul ke posisi awal. Lakukan latihan ini 3 set. Setiap set terdiri dari 10 hitungan untuk setiap sisi tubuh.

Latihan ini merupakan bagian daru program latihan beban reguler. Jika Anda seorang pemula, mulailah dulu dengan 1 set, lalu secara bertahap tingkatkan.

Perhatikan! Untuk membuat otot-otot pinggul mendapat beban latihan yang sama kerasnya, konsentrasikan pada usaha membuat badan lurus. Jangan sampai terjadi di lutut atau pantat Anda menonjol ke samping.
Guna meningkatkan beban, lakukan set terakhir pada satu kaki dengan cara mengangkat kaki yang berada di atas, sehingga lepas dari lantai. Usahakan kaki yang diangkat selalu sejajar dan di atas dari kaki yang berada di bawah.

Demikianlah Materi Artikel Review Cara Mudah dan Praktis Mengencangkan Bokong Seperti Jennifer Lopez Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Title : Cara Mudah & Praktis Mengencangkan Bokong Seperti Jennifer Lopez
Posted by : Desy Rating 5 Star Published : 2016-03-01T09:31:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...