Kamis, 24 Maret 2016

KUAKAP.COM - Hidup berpoligami Ajaran islam itu susah-susah gampang. Sebabnya  istri-istri yang  dikoleksi  tentu bukan benda mati. Mereka bisa cemburu  marah  atau mungkin timbul prasangka. Kalau sudah begitu kejadiannya  banyak istri malah bikin kewalahan. Urusan itu bisa jadi rumit jika ternyata soal seek+sual juga ngadat.

Lantas  bagaimana mengatasinya? Tidak gampang pastinya. Namun  beberapa anjuran yang dirangkum dari pelaku poligami dan seeksolog di bawah ini mungkin bisa membantu Anda.
9 Tips Dan Kiat Poligami Yang Harus Kamu Tahu
Foto  'Pastor Kristen' Thomas Miller dengan 'kedua' istrinya Reba Kerfoot, 19 tahun (kiri) dan  istri Belinda (kanan) istri Pertama picture via www.dailymail.co.uk
Lamekh mengambil istri dua orang yang satu bernama ADA yang lain ZILA Kejadian 4:19
1.Berusahalah berbuat adil  tak hanya dari segi materi  tetapi juga cinta dan se**sual. Memang tak perlu mengagendakan hubungan intim seperti jadwal pelajaran anak-anak Sekolah Dasar. Mengatur dengan cara seperti itu malah akan menimbulkan dampak psikologis pada istri. Soalnya  ia bisa saja menilai bahwa Anda menggaulinya bukan atas dasar cinta  melainkan sekadar menjalani tanggung jawab.

2.Tidak semua istri dapat memahami keinginan Anda dalam bercinta. Jika tidak sesuai dengan keinginan  segera sembunyikan kekecewaan Anda. Sebab  ketika istri tahu  dia akan merasa bersalah dan menjadi takut.

3.Jangan terperangkap dengan satu atau dua posisi bercinta saja. Usahakan untuk terus mencari dan menemukan posisi ideal. Inilah tantangan Anda menguasai medan pertempuran dengan beberapa lawan yang berbeda karakter dalam berhubungan se**sual. Sudah menjadi kewajiban: kuasailah sejuta teknik bercinta.

4.Keterbukaan memang perlu. Namun  ada hal-hal yang tetap harus Anda sembunyikan dengan terpaksa  untuk menjaga perasaan mereka. Dalam urusan se**sual  jangan membeberkan apa yang disukai salah seorang istri Anda kepada istri yang lainnya. Tutup mulutlah untuk soal yang satu ini.

5.Selalu pertahankan romantisme dengan semua istri. Jangan karena yang satu lebih muda atau lebih cantik  Anda lebih banyak memberi perhatian kepadanya.

6.Pria berpoligami cenderung memiliki frekuensi se**sual dan tantangan se**sual yang lebih banyak ketimbang pria beristri satu. Nah  jika Anda merasa frekuensi itu semakin tinggi  perbanyaklah melakukan for-eplay agar kepuasan istri tetap tercapai.

7.Biar tetap bisa meladeni mereka di ranjang dengan sempurna  utamakan makan makanan yang banyak mengandung zat seng  atau yang berprotein tinggi. Tambah dengan multivitamin atau suplemen. Usahakan  jangan menggunakan obat-obat kuat se**sual. Bisa ketergantungan!

8.Jaga kebugaran tubuh. Berolahraga dua kali atau tiga kali dalam sepekan akan sangat membantu kemampuan se**sual tetap yahud. Pilih latihan fisik sesuai dengan kemampuan tubuh Anda.

9.Jika tak mampu melakukan hal di atas  silakan lupakan niat Anda untuk berpoligami.,

Demikianlah Materi Artikel 9 Tips Dan Kiat P0ligami Yang Harus Kamu Tahu Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Dhani : Poligami Itu Satu Hati, Banyak Cinta
Title : 9 Tips Dan Kiat Poligami Yang Harus Kamu Tahu
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-03-24T02:25:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...