Minggu, 20 Maret 2016

KUAKAP.COM - Menjaga kesehatan saat berhubungan intim sangatlah penting agar bisa mencegah dan terhindari dari penyakit PMS, Berapa banyak mitos tentang Sek*sualitas yang telah sering Anda dengar ? Namanya juga mitos, sudah tentu kebenarannya masih perlu dipertanyakan. Tapi tak jarang mitos ini Anda percayai juga karena pengetahuan tentang relationship rumah tangga yang belum memadai. Agar tidak salah kaprah, berikut ini beberapa mitos tentang seputar hubungan intim, khususnya bagi pria dan wanita yang sudah dewasa dan mengerti fakta yang sebenarnya.

Nah untuk mengetahui mitos tentang semua itu, disini kami akan rangkum beberapa hal yang penting anda ketahui seputar hubungan antara suami istri agar anda bisa lebih memahami dan bertambah sayang kepada pasanganya.

MITOS Tentang Prilaku Seksualitas Pria Dan Wanita1.Wanita karir lebih memiliki hasrat lebih besar dari pada cewek rumahan
Salah. Menurut penelitian, yang terjadi justru sebaliknya. Wanita karir mempunyai hasrat se**sualyang lebih besar daripada ibu rumah tangga. Ini terjadi karena wanita karir lebih banyak berinteraksi dengan kehidupan yang lebih dinamis dan kebanyakan punya wawasan yang lebih luas untuk meningkatkan pengetahuan mengenai s*ks, sehingga bukan tak mungkin gairah se**sualnya menjadi lebih besar.

2.Pria lebih suka kepada wanita yang memiliki ukuran dada besar
Salah. Jumlah pria yang menyukai payudara besar, sama banyaknya dengan pria yang menyukai payudara berukuran sedang atau kecil. Jadi, jangan terburu kurang percaya diri bila ukuran payudara Anda tidak termasuk besar.

3.Wanita lebih suka berhubungan intim yang lama
Salah. Bercinta dalam waktu terlalu lama (lebih dari 30 menit) malah membuat kita jadi kelelahan. Selain kecapaian, keluhan seperti nyeri bisa juga timbul, sehingga sensasi yang dirasakan malah akan membuat si wanita jadi tidak nyaman.

4.Semua pria dan wanita perlu tehnik saat bercinta agar bervariasi
Salah. Bila Anda sudah punya se**ual instinct yang baik dan wawasan  yang memadai, teknik yang rumit dalam berhubungan s*ks sudah tidak lagi diperlukan.

5.Wanita lebih terpuaskan kalau punya si dia lebih besar
Tidak sepenuhnya betul. Pada beberapa wanita, suka berukuran besar malah tak jarang membuat si wanita takut, karena dapat menimbulkan rasa nyeri. Sebenarnya, ukuran milik pria bukan satu-satunya penentu kepuasan wanita. Ada faktor lain yang ikut menentukan seperti suasana hati, belaian dan kehangatan dari pasangan.

6.Wanita yang tidak mencapai punya kenikmatan adalah perempuan frigid
Belum tentu. Tanda wanita frigid adalah wanita yang sama sekali tidak memberikan respon s*ksual saat bercinta ketika masih dalam tahap pemanasan. Selain itu, si wanita tidak menunjukkan gairah apalagi menikmati hubungan Sek*sualitas dengan pasangannya.

7.Wanita Perlu senam Sek*sualitas untuk memuaskan hasrat pria
Tidak sepenuhnya benar. Banyak sekali senam yang menamakan dirinya senam s*ks. Padahal, senam s*ks yang benar adalah senam yang berkonsentrasi melatih otot dinding mrs+v. Melatih otot pun tidak hanya dengan senam s*ks, salah satu caranya bisa dengan gerakan seperti sedang menahan keluarnya air seni (dalam beberapa detik), lepaskan lalu tahan kembali. Lakukanlah secara berulang-ulang.

Demikianlah Materi Artikel Review 7 MITOS Tentang Prilaku Sek*sualitas Pria Dan Wanita  Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu FAKTA :Tentang Gairah Sek*sualitas Perempuan Jarang Laki-Laki Ketahui
Title : 7 MITOS Tentang Prilaku Sek*sualitas Pria Dan Wanita
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-03-20T11:06:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...