Senin, 07 Maret 2016

KUAKAP.COM - Baik wanita dan Pria Pasti Semua Hobi berbelanjakan? Oke, Anda boleh mengatakan bahwa untuk urusan berbelanja Anda adalah sang jagoan. Tapi bila Anda harus berbelanja gaun atau setelan untuk sebuah special occasion dan merasa bingung setengah mati mencari yang cocok, apakah masih pantas mengenakan pangkat si ekspert berbelanja?

Special occasion, entah itu menghadiri pernikahan sahabat, dinner bersama pasangan, undangan makan dengan calon mertua dan lainnya, seperti dua sisi mata uang. Sisi yang satu membuat Anda excited karena bisa jadi artinya adalah pergi berbelanja gaun baru. Sedang sisi yang satu lagi adalah ketakutan Anda sendiri karena takut salah berbelanja sehingga jadi saltum (salah kostum).

6 Kiat Agar Anda Tidak Salah Memilih Dan Memakai Busana / Kostum

Berikut ini adalah cara pilih gaun dan busana anda agar bisa tampil cantik dan anggun bak bidadari!

1.Formalitas Acara
Biasanya sebuah undangan akan memberi petunjuk sehingga Anda 'ngeh' akan kadar formalitas acaranya, apakah casual atau resmi. Umumnya, acara yang diadakan diatas jam 6 sore adalah formal, atau minimal semi formal. Kenakan long dress untuk acara resmi, apalagi bila para prianya mengenakan jas dan dasi.

2.Gaun
Fabrics are also important! Gaun yang terbuat dari brocade, silk, organza dan jersey bisa menjadi pilihan tepat. Untuk musim dingin, velvet dan gold spangles akan berkesan hangat.

3.Kostum 
Busana adalah pembentuk figure. Yang lebih penting dari sebuah gaun yang dibuat oleh desainer kondang, warna dan bahan serta model yang chic dikenakan adalah bagaimana si kostum bisa membuat kelebihan Anda tampak menonjol. Bila kaki Anda jenjang, pamerkan saja dengan fitted dress yang pendek bersama stiletto yang seksi. Bila ingin tampak langsing, gaun berwarna gelap dengan cutting yang simple seperti A-line bisa jadi pilihan tepat.

4.Pilihan Warna. 
Anda bisa saja mengenakan hitam untuk kesan langsing dan classy, tapi merah, bold prints bahkan gold akan tampil dramatis untuk sebuah pesta malam. Sedang untuk siang, warna ceria tapi soft atau soft print akan terlihat atraktif. Warna biru (gradasi warna navy ke royal), pink (gradasi cotton candy ke fuchsia) dan putih (gradasi putih lilin ke cream) akan terlihat bagus dikenakan siapa saja.

5.Pick your style! 
Disamping tampil up-to-date dengan model yang sedang hip, pertimbangkan untuk memilih busana yang timeless dan elegant. Beberapa dress dengan cutting yang simple tapi timeless seperti tube dress, the little black dress (cocktail dress) sampai dengan gaun berdetail rumit seperti goddess gown (draped dan rouched) dan ballgown, bisa dipertimbangkan untuk style Anda.

6.Aksesoris! 
Jangan lupakan teman-teman si gaun untuk menyempurnakan penampilan Anda. Untuk special occasion biasanya perhiasan akan lebih menonjol, tapi tas justru dipilih yang kecil seperti clutch bag. Bros yang sparkly , berbentuk bunga dan jepit rambut bisa menjadi aksen untuk tampil beda.

Jadi sudah ada bayangan gaun andalan yang akan dikenakan di kepala Anda? Tidak bingung belanja untuk special occasion lagi kan

Demikianlah Materi Artikel Review 6 Kiat Agar Anda Tidak Salah Memilih Dan Memakai Busana / Kostum  Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cara Merawat BRA Kamu Agar Selalu Terlihat Baik Dan Tidak Cepat Rusak
Title : 6 Kiat Agar Anda Tidak Salah Memilih Dan Memakai Busana / Kostum
Posted by : Desy Rating 5 Star Published : 2016-03-07T12:32:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...