Minggu, 06 Maret 2016

KUAKAP.COM - Banyak Video Latihan Senam Yoga bisa anda lakukan dirumah hanya dengan melihat contoh dari gerakan video tersebut, Kadang pekerjaan di kantor tidak saja membuat Anda lelah secara fisik. Tumpukan tugas yang harus Anda selesaikanmengharuskan Anda untuk tetap fokus dan konsentrasi. Lelah badan masih ditambah lagi dengan lelah pikiran. Belum lagi bila ada hal-hal yang tidak berjalan dengan smoothmulai dari klien yang rewel minta ini itu sampai boss yang tidak bisa mengerti Anda.

Ketegangan ini bisa berakibat justru menurunkan kinerja kerja Anda di kantor. Bisa-bisa bukannya semakin meningkat malahan grafik prestasi menurun karena syaraf Anda tegang dan tidak kooperatif.

Sudah pernah dengar meditasi? Mungkin di kepala Anda hal satu ini terdengar berat. Padahal dengan meditasi Anda bisa me-reduce ketegangan yang berkutat dalam diri Anda. Anda juga tidak harus total benar-benar bermeditasi ala 'pendekat-pendekar yoga' yang tahan untuk diam dan menyelaraskan pernafasan selama berjam-jam.
5 Langkah Pernapasan Yang Baik Untuk Pemula Saat Latihan Senam Yoga
5 Langkah Pernapasan Yang Baik Untuk Pemula Saat Latihan Senam Yoga

Berikut ini adalah bagaimana cara latihan pernapasan senam yoga untuk pemula, silahkan Coba dulu cara sederhana dibawah ini.

1. Duduklah dalam posisi duduk bersila ala meditasi. Letakkan tangan kiri di atas pahaibu jari dan jari telunjuk menyatu.

2. Tutup lubang hidung sebelah kanan dengan ibu jari kanan. Tarik nafas lewat lubang hidung sebelah kiri dan keluarkan.

3. Tutuplah lubang hidung kiri dengan jari manis kananlepaskan jari yang menutup lubanghidungkanan. Ambil nafas lewat lubang hidung sebelah kananlalu lepaskan.

4. Ulangi latihan ini berkali-kali yaitu : tarik nafas dan keluarkan dari satu sisi hidunglalu ganti dengan sisi hidung yang lainnya.

5. Bila tangan kanan Anda sudah lelah atau konsentrasi mulai berkurangakhiri segeralatihan ini. Gantilah cara bernafas dengan mengambil nafas melalui lubang hidung sebelah kiri yang sebelah kanan ditutup keluarkan nafas melalui kedua lubang hidung.

Demikianlah Materi Artikel Review Latihan Senam Yoga : 5 Langkah Pernapasan Yang Baik Untuk Pemula,Bisa Di lakukan Di Rumah Maupun Kantor dan pas Untuk Wanita Memiliki Perut Gendut dan Banyak Lemak, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu inilah Rahasia Kekuatan Tubuh Atlit Mixed Martial Arts ( MMA )
Title : 5 Langkah Pernapasan Yang Baik Untuk Pemula Saat Latihan Senam Yoga
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-03-06T10:33:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...